Widget HTML Atas

5 Aplikasi Pemutar Musik Online Gratis Terbaik, Terbaru 2022!

Konten [Tampil]

 

Aplikasi Pemutar Musik Online Gratis

5 Aplikasi Pemutar Musik Online Gratis Terbaik, Terbaru 2022! - Biasanya para pengguna android yang ingin mendengarkan musik, akan memasukan lagu-lagu yang sudah di download baik itu lewat komputer atau di android.

Tapi bagaimana bagi para pengguna android yang malas untuk mendownload musik? pengguna android bisa melakukan streaming musik online dengan gratis melalui android.

Dengan mendengarkan musik dengan cara online, tentu para pengguna android tidak perlu repot - repot menunggu unduhan musik lagi. Karena hanya tinggal mengetikkan judul lagu bisa dengan mudah memutar musik yang ingin Anda dengar langsung di android.

Penasaran apa saja daftar aplikasi ? Berikut pilihan pemutar musik online gratis di android yang bisa Anda nikmati.

Baca juga : 7 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik PC, Terbaik dan Gratis!

Aplikasi Pemutar Musik Online Gratis Android

1. SoundCloud

SoundCloud memungkinkan Anda dalam mendengar lebih banyak musik baru & audio yang tersedia dalam aplikasi ini. Kamu dapat mencari musik yang kamu ingin dengarkan, kamu juga bisa melihat coveran dari musik yang ingin kamu pilih.

Yang menjadi keunikan dari aplikasi ini adalah pengguna SoundCloud dapat merekam suara lalu membagikannya ke aplikasi pemutar musik. Anda juga bisa mendengarkan audio yang dikirimkan oleh pengguna SounCloud lainnya dengan gratis.

Cukup banyak sekali lagu yang tersedia di SoundCloud, seperti rock, elektronik, musik klasik, musik house, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anda bisa menemukan musik yang sedang trend di dunia, setelah itu bisa mengumpulkannya ke playlist SoundCloud Anda. Kapanpun dan dimanapun kini Anda bisa mendengarkan musik keren dengan menggunakan aplikasi SoundCloud. Tentu Anda bisa mengunduh aplikasi musik secara gratis melalui Google PlayStore.

2. JOOX Music

Aplikasi pemutar musik yang tidak kalah populer dengan aplikasi yang pertama yaitu JOOX Music. Dengan menggunakan aplikasi online ini Anda bisa melakukan streaming musik yang di sukai secara gratis.

Jutaan lagu bisa Anda cari dan di download untuk di putar ketika offline. Hanya dengan mengetikkan judul musik yang ingin Anda putar, maka akan bisa dengan cepat mendengarkan lagu tersebut dalam hitungan detik.

Selain itu, fitur-fitur keren dari aplikasi JOOX Music diantaranya adalah bisa mengakses musik secara instan, lagu barat maupun lokal, radio JOOX, real time sharing, rekomendasi playlist.

Dengan adanya fitur tersebut tentu akan membuat semakin betah saat mendengarkan musik secara online dengan aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi pemutar musik ini, Anda dapat dengan mudah mendengarkan lagu sesukamu kapanpun dan dimanapun dengan gratis.

Baca juga : 7 Pemutar Musik Online Tanpa Aplikasi, Langsung dari Internet!

3. Spotify Music

Spotify Music membantu Anda untuk mengakses musik dengan mudah ke dalam dunia musik yang tersedia di seluruh dunia. Anda bisa memilih artis serta album dengan cukup mudah. Tidak hanya itu, Anda juga bisa membuat playlist musik dalam aplikasi ini.

Hanya dengan hitungan detik saja, Anda dapat menemukan jutaan lagu di dunia yang bis di putar secara gratis dengan menggunakan aplikasi pemutar musik Spotify Music.

4. Mixcloud – Mix Radio & DJ

Bagi Anda yang hobi mendengarkan lagu-lagu remix, pasalnya Anda harus mencoba aplikasi pemutar musik bernama MixCloud ini. Dalam aplikasi ini nantinya Anda bisa mendengar jutaan musik remix keren yang sedang hits yang di upload oleh penyiar radio atau DJ ternama.

Terdapat beragam kategori musik yang disukai anak muda banget, mulai dari EDM, Deep House, Dubstep, dan jenis musik keren lainnya secara gratis.

5. NCS Music

NoCopyrightSounds (NCS) adalah sebuah genre musik masa kini yang menawarkan kualitas musik yang berbeda di banding aplikasi pemutar musik yang lainnya. Dimana nantinya para pengguna bebas mendengarkan lagu terbaik yang terdiri dari berbagai genre, misalnya Dubstep, DeepHouse, Electro, Progressive, dan juga Trance.

Aplikasi ini memang di buat untuk pencinta musik sejati yang suka dengan jenis lagu clubbing. Dengan tampilan user interface serta navigasi yang sederhana, para pengguna dapat menemukan musik yang ia mau dengan mudah,cepat dan gratis.

Baca juga : 10 Pemutar Musik Online Terbaik Untuk Android, Terbaru 2022!

Demikian artikel di atas mengenai 5 Aplikasi Pemutar Musik Online Gratis Terbaik, Terbaru 2022!. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi pembaca. Mohon Maaf dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar untuk "5 Aplikasi Pemutar Musik Online Gratis Terbaik, Terbaru 2022!"