Widget HTML Atas

7 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik PC, Terbaik dan Gratis!

Konten [Tampil]

 

Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik dan Gratis

Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik dan Gratis - Disaat banyak beredarnya aplikasi pemutar musik, membuat beberapa pengguna PC merasa kebingungan untuk memilih aplikasi yang cocok untuk perangkat mereka. Terkadang ada yang merasa tidak suka dengan tampilan, tidak suka dengan kerjanya dan lain sebagainya.

Pada intinya semua software atau aplikasi pemutar musik mempunyai satu fungsi yang sama dan juga tidak jauh berbeda. Yang membandingkan bisa dari segi grafis aplikasi tersebut, lalu berat atau tidak aplikasi tersebut. Tetapi pada intinya aplikasi pemutar musik itu semua hampir mempunyai kemiripan.

Jika ukuran dari data aplikasi tersebut cukup besar, tentunya tampilan dan cara kerjanya pasti juga lebih baik. Begitu juga sebaliknya saat ukuran data aplikasi pemutar musik kecil, bisa dikatakan fitur di dalamnya yang terbatas.

Dapat kita lihat aplikasi pemutar musik pada android. Bisa dibedakan aplikasi bawaan dan aplikasi pihak ketiga seperti JOOX. Ke-2 aplikasi tersebut mempunyai fungsi yang serupa, yang membedakan ialah fitur didalamnya. JOOX kita juga bisa melihat lirik yang lengkap, tetapi pada aplikasi bawaan handphone umumnya tidak memiliki fitur tersebut.

Pada artikel kali ini, Segudangsoal.com akan membahas tentang aplikasi pemutar musik pc rekomendasi ini didapatkan dari sumber yang ada di Google. Maka jangan ragu untuk menggunakan aplikasi pemutar musik pc yang akan dibahas di bawah ini.

Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik

Sekarang ada berbagai Aplikasi pemutar musik dengan fitur dan kebutuhan yang di update. Beberapa layanan streaming musik misalnya Joox dan Sportify, meningkatkan software versi desktop di mana musik akan update mengikuti dengan perkembangannya.

Di kesempatan kali ini Segudangsoal.com akan memberitahukan beberapa aplikasi pemutar musik yang terbauk untuk dipakai. Berikut daftar Aplikasi Pemutar Musik :

1. Winamp

Kemungkinan aplikasi yang satu ini adalah Aplikasi Pemutar Musik yang banyak diketahui orang-orang. Selain bisa didapatkan secara gratis, aplikasi Winamp ringan saat dipakai. Software yang dikembangkan oleh Nullsoft ini memiliki banyak fitur favorit, seperti equalizer, visualisasi, playlist dan editor. Anda bisa mengganti tampilan aplikasi ini menjadi lebih menarik dengan beragam pilihan skin menarik yang disediakan.

2. Music Bee

Aplikasi pemutar musik ini memiliki fitur yang keren. Selain bisa untuk memutar music, Music Bee ini bisa menjadi libraries musik yang bisa memuat sampai kurang lebih 500.000 trek lagu. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengatur berbagai file musik yang anda miliki.

Aplikasi pemutar musik Winamp memberikan dukungan beragam format lagu. Aplikasi ini mempunyai fitur konversi yang bisa mengubah format lagu yang tidak didukung menjadi format lagu yang didukung.

TIdak hanya itu saja, Music Bee memiliki berbagai fitur lainnya yang akan memudahkan dalam mengatur libraries musik Anda. Salah satunya yaitu pengelola tag, radio online, file lainnya, serta audiobook. Di aplikasi ini, Anda bisa mengganti tampilan interfacenya dengan berbagai macam skin yang sudah aplikasi sediakan.

3. VLC Media Player

Selain bisa untuk memutar video, VLC Media Player bisa menjadi salah satu aplikasi pemutar musik di laptop atau komputer Anda. Yang menarik lagi dari aplikasi VLC adalah Anda bisa memutar musik dari local network dan juga internet. Seperti mendengarkan radio online, dan bisa juga membuat playlist untuk akses cepatnya.

Dengan Aplikasi pemutar musik VLC Media Player, Anda akan merasakan mudahnya mengatur libraries lagu yang di miliki. Drag ke libraries musik dan nantinya VLC akan mengaturnya sendiri ke sebuah folder. Anda bisa mengatur posisinya melalui judul, genre, lainnya, dan juga album.

4. GOM Audio

Masih dengan Aplikasi pemutar musik, kali ini ada aplikasi GOM Audio. Mungkin dari Anda sudah familiar dengan namanya, aplikasi yang cukup terkenal ini memiliki fitur yang keren, salah satunya dalam kejernihan suara. Tidak hanya itu saja, fitur aplikasi ini juga bermanfaat untuk para pemakainya. Mulai dari fitur equalizer, pengatur kecepatan penyesuaian lirik, serta musik.

Penyesuaian lirik adalah fitur yang banyak disukai. Dengan fitur ini, Anda bisa melihat lirik lagu yang sedang diputar. Anda bisa juga menambah lirik lagu yang tidak ada pada aplikasinya melalui Sync Lyrics Editor.

5. AIMP

Sama seperti Aplikasi pemutar musik yang lain, AIMP bisa membantu mengatur beberapa lagu dengan cukup mudah. Dengan tampilan interface aplikasi yang sederhana tetapi terlihat kekinian dan mudah dipakai.

AIMP memberikan dukungan berbagai format lagu untuk diputar serta memiliki berbagai fitur yang bisa dipakai mulai equalizer, playlist, audio converter,dan fitur lainnya. AIMP memiliki fitur untuk memutar radio lewat online, Anda bisa juga melakukan perubahan tampilan yang telah tersedia.

6. Spider Player

Jika Anda adalah orang yang memiliki sifat to-the-point sekali, karena itu Aplikasi pemutar musik yang ini akan pas dengan anda. Spider Player mungkin dari anda tidak pernah mendengar nama ini. Walaupun sebenarnya aplikasi ini adalah dari banyak aplikasi pemutar musik yang ada untuk perangkat laptop dan pc.

Spider Player benar-benar fokus pada fitur utama, yaitu sebagai pemutar musik dan tidak menambah fitur lainnya. Di aplikasi ini, Anda hanya akan mendapatkan fitur basic seperti pause, repeat, random, dan lainnya. Spider Player bisa Anda dapatkan secara gratis di situs website resminya, ukurannya juga relatif ringan serta kecil.

7. Foobar 2000

Memiliki tampilan yang simpel dan cukup tertinggal, aplikasi Foobar2000 ini menyembunyikan kemampuan sebenarnya yaitu sebagai pemutar musik. Aplikasi pemutar musik ini memiliki berbagai fitur menarik, satu diantaranya adalah fitur yang bisa mengubah tampilan aplikasi ini menjadi lebih menarik dengan berbagai skin yang tersedia.

Disamping itu Aplikasi pemutar musik ini memberikan dukungan beragam format lagu untuk diputar. Salah satunya MP3, CD, WMA, V yang lain, dan orbis. Untuk anda yang tertarik dengan aplikasi Foobar2000, Anda dapat mengunduhnya

Penutup

Demikian tadi pembahasan lengkap mengenai 7 Aplikasi Pemutar Musik PC Terbaik dan Gratis yang Segudangsoal.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas bisa membantu semua para pengguna Aplikasi Pemutar Musik yang sedang membutuhkannya.

Tidak ada komentar untuk "7 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik PC, Terbaik dan Gratis!"