Widget HTML Atas

Cara Aktifkan Fitur DANA Paylater beserta Syaratnya, Mudah dan Cepat!

Konten [Tampil]

 

Cara Aktifkan Fitur DANA Paylater beserta Syaratnya, Mudah dan Cepat!

Cara Aktifkan Fitur DANA Paylater beserta Syaratnya, Mudah dan Cepat! - Trend fitur paylater saat ini memang tidak bisa dipungkiri lagi, terbukti dengan adanya cukup banyak produk bisa dipakai seperti Shopee Paylater, Lazada Paylater, Kredivo, dan juga DANA Paylater. Akan tetapi pada pembahasan artikel kali ini lebih fokus membahas ke DANA Paylater. Hal ini dikarenakan DANA Paylater merupakan produk baru dirilis.

Sebagai aplikasi dompet digital yang memiliki pengguna lebih dari jutaan orang, tidak menutup kemungkinan dengan adanya fitur DANA Paylater akan semakin banyak peminatnya. Terlebih lagi untuk menggunakan fitur paylater dari DANA yang satu ini terbilang cukup mudah. Bahkan cara aktifkan DANA Payalter prosesnya sangat mudah dan juga tidak memakan waktu hingga 24 jam.

Syarat Aktifkan DANA Paylater

Ada beberapa persyaratan yang wajib dilengkapi terlebih dahulu dengan tujuan agar proses aktivasi berjalan dengan lancar. Berikut segudangsoal.com informasikan beberapa syarat serta ketentuan diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Akun DANA yang Terverifikasi.
  2. Telah di upgrade ke DANA Premium.
  3. Mempunyai pendapatan setiap bulan.
  4. Identitas diri yaitu berupa KTP.
  5. Memiliki kontak darurat.
  6. Foto selfie diri.
  7. Terhubung dengan koneksi internet lancar.
  8. Hanya Pengguna yang terpilih saja.

Cara Aktifkan DANA Paylater

Bagi Anda yang berminat untuk mengaktifkan fitur DANA Paylater tetapi tidak tahu info apa apa. Terutama langkah apa yang harus dilakukan. Berikut ini segudangsoal.com informasikan kepada Anda semua cara aktifkan, agar lebih jelasnya simak langkah – langkah berikut ini :

  1. Pertama Buka Aplikasi DANA. Jalankan aplikasi DANA terlebih dahulu namun sebelum itu usahakan terhubung dengan jaringan internet lancar.
  2. Selanjutnya Pilih Menu Saya -> Jika berhasil masuk ke tampilan utama aplikasi DANA akan muncul beberapa menu yang tersedia -> disini Anda cukup memilih menu Saya.
  3. Pilih Menu yaitu “Paylater” -> Setelah itu scroll ke bawah lalu carilah menu “paylater” -> jika sudah tinggal klik langsung.
  4. Klik “Lanjutkan” -> selanjutnya muncul informasi penting mengenai DANA Paylater dimana hasil kerja sama dengan Akulaku -> Silahkan klik “Lanjutkan”.
  5. Isi Data Diri Anda -> isi data diri seperti nama lengkap sesuai data di KTP, Nama Ibu, Pekerjaan, Sumber penghasilan dan pendidikan terakhir.
  6. Isi Kontak Darurat -> Mengisi data kontak darurat mulai dari status hubungan, nama dari kontak darurat serta nomor telepone.
  7. Isi Data Pekerjaan -> Lanjut mengisi data pekerjaan, kami sarankan untuk mengisi dengan benar mulai dari bidang bisnis, pendapatan setiap bulan dan alamat tempat tinggal.
  8. Upload Foto Selfie -> Lanjut upload foto selfie dengan memegang KTP, usahakan foto yang jernih agar sistem bisa membacanya.
  9. Input PIN DANA -> Untuk meyakinkan jika itu memang betul diri anda, maka diharuskan untuk memasukkan PIN DANA.
  10. Berhasil -> Sampai disini sudah berhasil mengaktifkan “Dana Paylater”, sudah bisa digunakan untuk transaksi pembayaran.

Keuntungan dan Kekurangan Aktifkan DANA Paylater

Dari awal pembahasan pada artikel ini memang sudah dijelaskan, dengan adanya fitur paylater bisa menguntungkan bagi semua pihak. Jika penasaran dengan itu semua mari simak keuntungan dan kekurangan yang ada dibawah ini :

1. Keuntungan Aktifkan DANA Paylater

  • Proses lebih mudah dan cepat.
  • Limit tersedia sampai dengan jutaan rupiah.
  • Syarat yang mudah.
  • Limit bisa dinaikkan.

2. Kekurangan Aktifkan DANA Paylater

  • Hanya pengguna yang terpilih saja.
  • Tidak semua akun bisa mendapat fitur paylater.

Penutup

Jika dilihat dari tutorial sudah dijelaskan diatas bisa menarik kesimpulan bahwa fitur DANA Paylater bisa digunakan untuk pembayaran. Disisi lain proses aktivasi memang termasuk mudah dan cepat. Setiap pengguna sudah berhasil mengajukan dikenakan limit berbeda untuk setiap akunnya.

Demikian tadi pembahasan lengkap mengenai Cara Aktifkan Fitur DANA Paylater beserta syaratnya, keuntungan dan limit dapat Segudangsoal.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas bisa membantu semua para pengguna aplikasi DANA yang sedang membutuhkannya.

Tidak ada komentar untuk "Cara Aktifkan Fitur DANA Paylater beserta Syaratnya, Mudah dan Cepat!"