Widget HTML Atas

10 Aplikasi Pemutar Musik Android dengan Kualitas Suara Terbaik

Konten [Tampil]

 

Aplikasi pemutar musik android dengan kualitas suara terbaik

10 Aplikasi pemutar musik android dengan kualitas suara terbaik - Pada umumnya setiap perangkat di handphone android sudah dibekali pemutar musik bawaan, contohnya seperti Google Play Music. Sesuai dengan nama aplikasinya, dimana aplikasi pemutar musik tersebut memang mempunyai fungsi sebagai pemutar musik di android.

Namun, ternyata aplikasi pemutar musik android tersebut memiliki kualitas audio yang tidak begitu baik dibandingkan dengan aplikasi musik ternama di Google Play, misalnya saja Poweramp.

Walaupun disajikan ke dalam versi trial atau percobaan, banyak pengguna yang rela mengeluarkan uang untuk mendapatkan versi penuh dari aplikasi pemutar musik android yang terkenal dengan suara bass-nya yang juga jernih tersebut.

Tak hanya Poweramp, masih banyak lagi aplikasi pemutar musik lain yang mempunyai equalizer berkualitas, terutama dalam hal bass.

Baca juga : 10 Aplikasi pemutar musik offline terbaik untuk Android dan iOS, gratis dan hemat kuota!

10 Aplikasi pemutar musik android dengan kualitas suara terbaik

1. Poweramp Music Player

Walaupun disajikan dengan versi Trial, aplikasi buatan Max MP ini mempunyai jumlah pengguna yang cukup fantastis, yaitu lebih dari 100 juta pengguna. Pengguna hanya diberikan kesempatan untuk mencoba semua fitur yang ada pada aplikasi pemutar musik android ini selama 15 hari.

Setelah waktu yang diberikan sudah berakhir, pengguna dapat membelinya dengan kisaran harga Rp.27.500,- untuk bisa menikmati aplikasi musik Poweramp Full Version tanpa batasan waktu. Harga yang diberikan tentu akan sebanding dengan apa yang Anda dapatkan.

Aplikasi ini mendukung berbagai tipe format musik populer seperti mp3, mp4, Ogg, wma *, flac, wav, dan masih banyak lainnya. Salah satu kelebihan dari aplikasi pemutar musik ini adalah suara bass dan treble yang jernih.

2. Music Player – Audio Player

Music Player memang sudah disukai oleh puluhan juta pengguna android sebagai pemutar musik favorit mereka. Yak, aplikasi ini memang mempunyai keunggulan dalam hal equalizer dan juga suara bass yang sangat fantastis dan keren.

Selain itu, aplikasi pemutar musik android ini juga menyediakan lebih dari 22 gaya nada yang bisa Anda pilih sesuka Anda, misalnya Normal, Klasik, Dance, Folk, Hip hop, Jazz, Pop, Rock, dan masih banyak yang lainnya.

3. jetAudio HD Music Player

Untuk Anda yang ingin merasakan sensasi yang lebih berkualitas ketika mendengarkan musik di android, maka bisa memakai jetAudio sebagai pemutar musik di android. Kenapa? karena aplikasi pemutar musik ini mempunyai lebih dari 20 equalizer dari beragam genre band.

Terdapat fitur andalan yang disajikan oleh aplikasi musik buatan Team Jet ini yaitu Reverb, X-Bass. dan masih banyak efek suara yang lainnya.

Baca juga : 5 Aplikasi Pemutar Musik di Latar Belakang Gratis, Terbaru 2022!

4. AIMP - Pemutar Musik

Simpel, ringan, bebas iklan, itu adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi pemutar musik android bernama AIMP. Selain itu, fitur unggulan yang harus Anda ketahui yaitu dalam hal equalizer (Bass dan Treble).

Untuk Anda yang suka mendengarkan musik ketika tidur, bisa mengaktifkan mode sleep timer yang bisa Anda sesuaikan sendiri. Dengan begitu musik yang Anda dengarkan akan berhenti sendiri sesuai waktu yang di setting.

5. BlackPlayer – Musik Player MP3

Aplikasi bernama BlackPlayer ini didesain dengan interface yang modern dan mudah untuk dipakai. Aplikasi ini mendukung standar tipe format musik populer, seperti MP3, WAV, OGG, dan masih banyak lagi.

Pengguna juga diberi kebebasan untuk mengatur equalizer, baik itu bassboost maupun 3D surround. Sama seperti aplikasi pemutar musik sebelumnya, dimana aplikasi buatan KodarKooperativet ini juga mempunyai fitur Sleep Timer.

6. Rocket Music Player

Tak hanya mempunyai keunggulan dalam hal equalizer, aplikasi pemutar musik bernama Rocket Music Player ini juga mempunyai desain atau interface yang baik.

Dimana nantinya para pengguna bisa mencoba lebih dari 30+ tema menarik agar tampilan interfacenya menjadi lebih indah.

Baca juga : 7 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik PC, Terbaik dan Gratis!

7. Pi Music Player

Pi Music Player dikemas dengan tampilan user interface yang sangat sempurna. Tidak hanya dari segi interface, aplikasi ini juga mempunyai kelebihan dibidang equalizer, seperti penggunaan bass boost, virtualizer dan juga 3D reverb effects.

Selain itu, aplikasi pemutar musik android ini juga mempunyai fitur yang tak kalah pentingnya, yaitu Ringtone Cutter. Yang dimana nantinya para pengguna bisa memotong bagian lagu sesuai dengan keinginan.

8. Equalizer+

Untuk Anda yang ingin merasakan kualitas audio yang lebih sempurna ketika mendengarkan sebuah musik, maka dapat mencoba Equalizer+. Aplikasi buatan DJiT ini mempunyai frekuensi equalizer yang sangatlah baik, terutama untuk fitur bassboost.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat mendengarkan musik dengan mudah berdasarkan album,judul,artis maupun daftar lagu untuk diputar.

9. PlayerPro Music Player Trial

Sesuai dengan namanya, dimana aplikasi bernama PlayerPro ini diberikan dalam bentuk trial atau percobaan. Pengguna diberi kesempatan untuk mencoba aplikasi ini dengan waktu 10 hari, setelah itu pengguna bisa membelinya dengan harga Rp.55.000,-.

Harga tersebut tentu sesuai dengan apa yang akan Anda dapatkan, dimana Anda akan merasakan banyak fitur keren sepuasnya, seperti bassboost, virtualizer, maupun volume yang bisa di atur sesuka Anda.

Salah satu fitur unik yang dapat Anda nikmati nanti yaitu fitur Shake It. Dimana dalam fitur tersebut hanya perlu mengguncangkan android untuk memutar lagu yang selanjutnya.

10. Dub Music Player

Dub Music Player adalah sebuah aplikasi pemutar musik canggih dan powerfull yang membantu Anda untuk mendapatkan kualitas audio yang  sangat sempurna. Aplikasi ini menyediakan 10 genre musik yang bisa Anda pilih, misalnya Hip-hop, Rock, Dance, Pop, Latin, Metal, dan masih banyak lagi.

Menariknya, aplikasi pemutar musik ini juga dibekali dengan fitur spectrum dengan garis bar, dimana nantinya Anda dapat melihat VU meter analog ketika Anda mendengarkan lagu.

Baca juga : 5 Aplikasi Pemutar Musik Online Tanpa Iklan Terbaik, Streaming lebih Mudah!

Demikian artikel di atas mengenai 5 Aplikasi Pemutar Musik di Latar Belakang Gratis, Terbaru 2022!. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi pembaca. Mohon Maaf dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar untuk "10 Aplikasi Pemutar Musik Android dengan Kualitas Suara Terbaik"