Widget HTML Atas

10 Aplikasi pemutar musik offline terbaik untuk Android dan iOS, gratis dan hemat kuota!

Konten [Tampil]

 

Aplikasi pemutar musik offline terbaik

10 Aplikasi pemutar musik offline terbaik untuk Android dan iOS, gratis dan hemat kuota! - Dengan pesatnya kemajuan teknologi dan kuatnya ekonomi, banyak orang bisa mengakses internet tanpa menghabiskan banyak biaya. Terdapat begitu banyak orang di seluruh dunia yang aktivitasnya terbantukan dengan akses internet.

Bahkan, hanya dengan berbekal kuota yang tidak sampai Rp 20.000, semua orang bisa mendapatkan berbagai informasi aktual dengan cepat.

Manfaat internet saat ini tentu tidak hanya dimanfaatkan untuk saling berkomunikasi saja. Akan tetapi, juga untuk media hiburan seperti melihat video, film, musik, bermain game dan masih banyak lainnya.

Sekarang ada banyak sekali platform penyedia layanan hiburan seperti YouTube, TikTok, Instagram dan yang lainnya. Untuk para penyuka musik, terdapat aplikasi pemutar musik offline terbaik seperti Resso, Spotify, YouTube Music.

Mendengarkan musik sudah menjadi aktivitas yang membuat semangat bekerja. Namun, pemutar musik online akan mengakibatkan borosnya kuota internet yang dipakai. Bahkan, jika para pengguna melakukan download musik Mp3, akan tetap memerlukan kuota yang banyak.

Tapi jangan khawatir, kami memiliki rekomendasi beberapa aplikasi pemutar musik yang bisa digunakan offline dan tentunya terbaik. Lalu apa saja aplikasi musik tersebut?

Baca juga : 5 Aplikasi Pemutar Musik di Latar Belakang Gratis, Terbaru 2022!

10 Aplikasi pemutar musik offline terbaik untuk Android dan iOS

Berikut segudangsoal.com akan memberikan 11 aplikasi pemutar musik offline terbaik yang bisa digunakan untuk android :

1. AIMP - Pemutar Musik Terbaik

AIMP adalah aplikasi pemutar musik offline yang bisa membuka berbagai bentuk file audio. Platform ini mempunyai interface yang sederhana dan bisa mempermudah para penggunanya. Dalam aplikasi ini juga terdapat fitur equalizer yang cukup lengkap.

2. Black Player – Musik Player

Black Player adalah pemutar musik offline yang cukup layak untuk Anda pakai. Aplikasi ini sudah didukung dengan sistem UI yang canggih dan bisa membantu penggunanya.

Berbagai format file lagu bisa diputar dengan memakai aplikasi ini. Black Player bisa kita gunakan pada platform Android ataupun iOS.

3. Double Twist Musik

Doubletwist Music menawarkan versi gratis dan juga versi premium yang bisa digunakan. Pada versi gratis, aplikasi pemutar musik offline ini tetap memiliki banyak fitur standar untuk digunakan.

Bahkan terdapat layanan Add-on yang akan diberikan oleh pihak developer.

4. Musicolet – Pemutar Musik Terbaik

Pada Musicolet juga terdapat fitur lirik yang membantu para penggunanya untuk menikmati musik bersama. Platform ini juga memiliki widget kecil untuk memberikan kemudahan ketika memutar lagu melalui homescreen.

Terdapat fitur sleep yang diberikan oleh pihak developer aplikasi pemutar musik ini. Bahkan pada aplikasi ini tersedia fitur untuk mengedit lagu yang akan diputar.

5. Media Monkey – Music Player

Aplikasi Media Monkey adalah platform pemutar musik yang mempunyai fitur Podcast, Audiobooks, dan pemutar video.

Tersedia kemampuan untuk menghubungkan lagu dari perangkat pc ke android hanya lewat WiFi. Pada platform ini juga ada fitur sleep agar aplikasi tidak memutar lagu terus menerus.

Baca juga : 7 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik PC, Terbaik dan Gratis!

6. Oto Music

Pengguna bisa merubah tema yang diterapkan pada interface aplikasi Oto Music. Selain itu aplikasi pemutar musik ini memiliki ukuran tak lebih dari 4MB saja.

Dengan begitu para pengguna tidak perlu khawatir akan penyimpanan perangkat yang tersedia. Ditambah aplikasi Oto Music ini juga sudah mendukung Android Auto dan Chromecast.

7. Poweramp – Pemutar Musik

Poweramp adalah platform pemutar musik secara offline yang sering digunakan oleh para pengguna Android. Hal itu disebabkan karena fitur yang sudah disediakan oleh developer cukup beragam.

Misalnya equalizer, widget, lirik, dan masih banyak lainnya. Terdapat beberapa tema yang bisa di aplikasikan pada Poweramp sesuai dengan selera para penggunanya.

8. Pulsar – Music Player MP3

Ada banyak file audio yang bisa diputar melalui aplikasi Pulsar pemutar musik ini. Selain MP3, terdapat audio dengan bentuk AAC, FLAC, OGG, WAV, dan masih banyak lainnya.

Pulsar mendukung Chromecast dan juga Android Auto. Bahkan sistem interface yang diberikan developer aplikasi pemutar musik ini cukup sederhana. Ditambah dengan adanya fitur waktu tidur yang bisa disesuaikan oleh pengguna.

9. Music Player No Ads

Platform Music Player No Ads memberikan kemudahan untuk penggunannya guna menambahkan berbagai playlist lagu. Setelah itu interface dari aplikasi ini cukup bagus dan nyaman saat dilihat di malam ataupun siang hari.

Dengan ukuran aplikasi yang kecil yaitu tidak lebih 5MB, membuat para pengguna tidak khawatir akan menghabiskan kapasitas penyimpanan.

Baca juga : 5 Aplikasi Pemutar Musik Online Tanpa Iklan Terbaik, Streaming lebih Mudah!

10. Phonograph

Phonograph adalah platform yang cukup ringan dipakai. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki interface yang simple dan sederhana.

Pada Phonograph juga dibekali kecanggihan teknologi UI. Ditambah penambahan play list lagu yang akan diputar yang cukup mudah digunakan.

Demikian artikel di atas mengenai 5 Aplikasi Pemutar Musik di Latar Belakang Gratis, Terbaru 2022!. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi pembaca. Mohon Maaf dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar untuk "10 Aplikasi pemutar musik offline terbaik untuk Android dan iOS, gratis dan hemat kuota!"