Widget HTML Atas

8 Cara Bom dan Auto Like di Instagram dengan dan Tanpa Aplikasi

Konten [Tampil]

 

Cara Bom dan Auto Like di Instagram

8 Cara Bom dan Auto Like di Instagram dengan dan Tanpa Aplikasi - Media personal branding paling efektif yaitu Instagram. Karena Instagram mempunyai pengguna yang jumlahnya berlimpah, sekaligus termasuk sosial media terpopuler di penjuru dunia.

Karena itu Instagram dapat dikatakan sebagai saingan Facebook, tetapi sekarang Instagram juga sudah diambil oleh Facebook.

Untuk branding di Instagram, selain Kamu harus banyak memiliki follower umumnya Kamu harus juga banyak memiliki like untuk setiap postinganmu.

Maka jika follower-mu banyak tetapi yang like cuma sedikit sama juga berbohong. Sebagai solusinya, supaya bisa mempercepat personal branding, Kamu dapat mencoba cara bom like di Instagram.

Dengan banyak memiliki like, komentar dan follower di Instagram, selain sebagai persyaratan cara verifikasi akun Instagram, Kamu bisa juga berkesempatan menerima endorse merek tertentu.

Lalu, bagaimana sih cara bom like Instagram? Untuk memperoleh banyak like, tidak ada salahnya Kamu ikuti pembahasan berikut!

Baca juga : Cara Spam Like di Instagram dengan Mudah dan Cepat 2022

Cara Bom dan Auto Like di Instagram

Cara bom like Instagram di bawah ini bisa juga dilakukan untuk Kamu yang mempunyai follower masih sedikit lho . Maka, Kamu dapat ikuti tutorialnya di bawah ini dan dapatkan like otomatis di Instagram :

1. Gunakan Hashtag - Cara menambah like di instagram

Ingat, pemakaian hashtag untuk setiap postingan di Instagram akan semakin memudahkan konten IG mendapatkan jangkauan luas pengguna lain bahkan juga oleh non followers.

Tetapi bila Kamu menggunakan hashtag, seharusnya tidak boleh asal-asalan menuliskan hashtag saja. Gunakan hashtag di Instagram yang berkaitan atau sesuai dengan postinganmu.

Seharusnya jauhi menggunakan hashtag dengan tingkat popularitas tinggi, karena akan susah meningkatkan konten yang Kamu publish, lain halnya bila akun Instagrammu cukup oke untuk bersaiang.

Hashtag rupanya benar-benar punya pengaruh pada hasil like yang didapatkan untuk setiap postinganmu.

Namun, Kamu harus menggunakan hashtag yang pas dengan cara meriset hashtag yang pas dipakai.

2. Upload Postingan di Jam Ramai - Bom Like Instagram

Ingin memperoleh bom like cepat di Instagram? Satu diantaranya adalah pastikan Kamu mengupload postingan di jam ramai.

Cara bom like Instagram ini penting, karena Kamu harus meriset follower Instagrammu lebih dahulu.

Pastikan Kamu mengetahui jadwal followers Instagrammu sedang aktif-aktifnya.

Content yang Kamu posting saat jam-jam ramai sudah pasti akan lebih gampang dicapai oleh banyak followers yang aktif.

Kamu harus ingat, sebaik apa saja kualitas foto atau konten yang Kamu buat, jika di upload di saat yang kurang pas saat beberapa orang tidak aktif di IG, sudah tentu akan minim like di Instagram.

3. Caption Postingan Harus Menarik

Bagaimana sih buat caption yang menarik banyak orang untuk berinteraksi di Instagram?

Ya, sudah pasti Kamu dapat membuat caption yang informatif, lucu dan yang lain, supaya follower-mu lebih interaktif merespon postinganmu. 

Ini juga merupakan cara menambahkan like di instagram yang efektif.

Ini maknanya, setiap postingan di Instagram yang di unggah harus yang telah terancang, terutama bila akunmu sebagai account bisnis.

Disamping itu, lebih bagus kembali bila Kamu tampilkan segi keunikan dari dirimu, tentu saja akan makin perkuat daya personal branding.

Selain pada akun Instagram personal, beberapa pebisnis juga harus mengaplikasikan cara bom like Instagram ini dengan arah supaya lebih menarik audiens.

Caption-nya juga pasti berlainan, Kamu harus dapat menyisipi teknik copywriting yang andal agar membuat caption postinganmu makin menarik.

Berikut yang nanti dapat mengundang semakin banyak like.

4. Foto yang Berbeda di Postingan Instagram

Instagram sebagai platform sosial media berbasis foto dan video, oleh karena itu secara otomatis Kamu harus menggunakan foto yang unik dan menarik.

Entahlah itu dilihat dari tingkat kecerahan photo, angle, warna, atau yang lain. Ada beberapa aplikasi editing foto gratis yang dapat Kamu gunakan, misalnya seperti Canva.

Maka saat sebelum Kamu mengupload fotmu seharusnya lakukan penilaian fotomu lebih dulu. Bila perlu, tanya ke orang-orang paling dekatmu lalu meminta pendapat mereka berkaitan fotomu itu.

Jika rupanya fotonya masih tidak cukup, lakukan penyuntingan sampai fotomu kelihatan unik dan menarik, baru selanjutnya Kamu dapat menguploadnya.

5. Rajin Berinteraksi dengan Followers Instagram

Cara bom like Instagram yang lain adalah Kamu harus rajin berinteraksi bersama followers-mu, triknya dengan membalas komentar di postinganmu atau posting follower lain, salah satu cara like instagram otomatis.

Jadi pokoknya, selainnya interaktif di postinganmu Kamu juga harus lakukan feedback pada followers-mu lewat pemberian like dan komentar ke postingan mereka.

Bila sering berhubungan dan menjalin engagement yang kuat bersama follower-mu, seterusnya algoritma Instagram juga dapat mengategorikan akunmu sebagai salah satu akun berkualitas.

Di samping itu, follower atau pengguna yang lain di Instagram bisa jadi turut ‘membalas' interaksimu kembali dengan cara memberi like pada postinganmu seterusnya.

Bukan mustahil juga, dari yang semula non follower berubah menjadi follower-mu.

6. Silahkan Tag Banyak Teman di Instagram

Mengingat terus berubahnya algoritma Instagram, seringkali membuat posting jadi tidak muncul pada beranda akun pengikutmu di Instagram.

Sebagai alternatifnya, Kamu dapat mengidentifikasi followers atau temanmu. Adapun fungsi dari tag ini adalah akan memberi pemberitahuan ke rekan atau follower yang ditandai.

Dengan demikian mereka akan langsung melihat apa yang Kam posting dan memberi like.

Menariknya kembali, bila Kamu mengidentifikasi teman, karena itu kemungkinan postinganmu akan menerima banyak like kembali dari pengikut atau follower temanmu.

Tetapi lihat juga relevansi kontenmu saat menandai teman . Maka, jangan sampai postinganmu malah terkesan spamming atau mengusik.

7. Gunakan Situs - Aplikasi penambah like instagram

Penambah like, dan banyak komentar di Instagram secara terus-menerus. Dikenal dengan boom like.

Namun, jika Kamu ingin memakai layanan itu, kalian harus mempersiapkan budget. Karena, memang mayoritas ditawarkan ke pemilik akun IG secara berbayar.

Tenang, tetapi ada caranya supaya bisa gratis (free charge). Gunakan situs.

Coba cara bom like di Instagram gratis, lewat website FollowersGratis.co.id. kalian dapat membuka dengan browser yang ada di handphone, netbook, atau PC.

Di bawah ini beberapa langkah, yang perlu Kamu lakukan!

  • Klik tanda "Masuk" yang ada di sisi sebelah sudut atas kanan
  • Login dengan memakai akun Instagram yang aktif
  • Kalian tinggal pilih, fitur seperti apa yang hendak digunakan sesuai kebutuhan masing-masing. Ada layanan untuk tambah like, followers, komentar, sampai dengan jumlah viewers
  • Misalkan, kalian pilih fitur lebih likes, hanya click "+ Likes". omatis, akan menambah jumlah yang menyukai antara 2 s/d 7 like dalam postingannya. Kamu bisa juga terus-terusan mengulangnya tanpa limit
  • Kemudian, tentukan postingan mana yang hendak ditambahkan jumlah likesnya. Klik tombol yang warna hijau dengan tulisan + Likes yang ada di sisi samping kanan postingan
  • Tunggu sesaat, dan jumlah likes kalian akan bertambah secara otomatis.

8. Pakai Aplikasi Like Followers untuk Instagram

Takut terkena virus saat berkunjung ke situs itu. Kalian, dapat ambil langkah yang semakin aman untuk memperoleh cara bom like di Instagram.

Misalnya saja, dengan memakai program yang bisa langsung di download pada Google Play Toko dengan gratis. Terlebih, ukuran aplikasi.nya benar-benar kecil sebesar 5.5 Mb saja. Pengoperasiannya gampang.

Kalian bisa memakai keyword atau keyword "Like Follower For Instagram" pada kolom pencarian di Play Store.

Teruskan cara selanjutnya, dengan memencet tombol install sesudah menemukan apk. Login, agar bisa masuk ke beranda.

Di bagian situs intinya, Kamu akan disuruh untuk mengikuti (follow), dan like postingan milik akun lain.

Sesudah Kamu sukses mengumpulkan coint yang banyak. Coin itu, kelak bisa ditukar menjadi follower atau like.

Ada fitur versi premiumnya , alias berbayar. Siapa yang tahu nih, antara kalian ada yang malas dan perlu dalam jangka waktu secepat-cepatnya.

Lajur express ini, benar-benar cocok. Apa lagi, Kamu tak perlu repot untuk mengikuti misi.                          

Demikian artikel di atas mengenai 8 Cara Bom dan Auto Like di Instagram dengan dan Tanpa Aplikasi. Semoga informasi di atas bisa bermxanfaat bagi pembaca. Mohon Maaf dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar untuk "8 Cara Bom dan Auto Like di Instagram dengan dan Tanpa Aplikasi"