Widget HTML Atas

9 Aplikasi pemutar musik offline tanpa iklan di android, Terbaik dan Gratis

Konten [Tampil]

 

Aplikasi pemutar musik offline tanpa iklan

9 Aplikasi pemutar musik offline tanpa iklan di android, Terbaik dan Gratis - Musik bisa menjadi penyemangat tersendiri bagi kebanyakan orang. Lewat media musik, Anda bisa mengekspresikan perasaan yang sedang dirasakan seketika itu juga.

Dengan musik juga, Anda bisa menenangkan perasaan hati yang sedang stress dan galau. Membangkitkan mood yang sedang jatuh dan meningkatkan semangat ketika sedang sangat putus asa.

Karena itulah musik selalu dapat kita andalkan di mana saja serta dalam situasi apa saja. Suara musik sangat cocok didengarkan untuk menemani banyak aktivitas harian. Mulai dari membereskan rumah, mengerjakan tugas sampai menyelesaikan pekerjaan dari kantor.

Baca juga : Rekomendasi Aplikasi pemutar musik offline, mendengarkan lagu tanpa gangguan

9 Aplikasi pemutar musik offline tanpa iklan di android

Nah, jika dulu mendengarkan musik harus memakai radio maupun vcd player, saat ini distribusi musik digital sudah mulai berkembang dan juga populer di seluruh kalangan masyarakat. Aplikasi pemutar musik offline tanpa iklan juga semakin diminati.

1. AIMP - Pemutar Musik Terbaik

AIMP merupakan aplikasi musik yang mensupport jenis file audio, misalnya FLAC MP3 MP4 dan banyak lainnya. Aplikasi ini mempunyai sistem yang sederhana, sehingga memudahkan untuk digunakan.

Tersedia tema yang sudah disediakan untuk mengubah tampilan interface agar tampak semakin fresh. AIMP dapat memindai dan mendaftar seluruh file musik yang Anda simpan di penyimpanan internal dan juga external.

AIMP mempunyai setting equalizer lengkap yang menjadikannya sebagai salah satu aplikasi pemutar musik offline tanpa iklan terbaik di Android.

2. Musicolet - Musik Player

Walaupun ukurannya terbilang kecil, Musicolet merupakan aplikasi pemutar musik offline yang mempunyai banyak fitur yang cukup lengkap.

Pengguna dapat memutar lagu disertai lirik dan bisa mengubah foto profil lagu memakai foto yang ada di galeri HP Android. Disamping itu, terdapat fitur untuk pengaturan waktu tidur dan support banyak daftar list lagu.

Bahkan dengan ukuran penyimpanan yang kecil, Musicolet memiliki widget bagus untuk memudahkan memutar lagu lewat homescreen.

3. MediaMonkey - Aplikasi Pemutar Musik

MediaMonkey merupakan aplikasi pemutar musik offline yang memiliki fitur serba bisa Audiobooks, Podcast, dan juga Video.

Fitur yang membedakan MediaMonkey dengan pemutar musik lain yaitu sanggup sinkronkan lagu dari Windows ke smartphone dan sebaliknya cuma lewat WiFi.

Fitur lainnya yaitu setting waktu tidur, support Android Auto, mengurutkan lagu berdasarkan artist, genre, dan masih banyak lainnya.

Baca juga : 10 Aplikasi pemutar musik offline terbaik untuk Android dan iOS, gratis dan hemat kuota!

4. Oto Music

Oto Music merupakan aplikasi pemutar musik offline dan sangat sederhana untuk dipakai. Fitur dari Oto Music salah satunya yaitu pemutaran music lewat widget, pilihan tema gelap terang, dan memunculkan lirik lagu yang sedang diputar.

Disamping itu, Oto Music support Android Auto dan Chromecast. Dengan beragam fitur yang ada pada aplikasi. Oto Music hanya membutuhkan ruang 4 MB saja di hp Anda.

5. Power Amp - Musik MP3

Power Amp adalah aplikasi pemutar musik offline yang banyak direkomendasikan untuk pengguna Android. Aplikasi ini mempunyai tampilan yang kekinian dengan banyak pilihan tema yang bisa kita download dari Playstore.

Tersedia fitur di Poweramp diantaranya setting equalizer yang lengkap, Android Auto, widget, slide time, lock screen option, support lirik dan masih banyak lainnya. Salah satu kelebihan dari aplikasi pemutar musik ini adalah suara bass serta treble yang sangat jernih.

6. Pulsar - Musik Player MP3

Pulsar yang termasuk salah satu aplikasi pemutar musik offline terbaik di Android. Pulsar bisa mensuport jenis file musik MP3, AAC, FLAC, OGG, WAV, dan yang lainnya.

Memiliki banyak fitur antara lain mendukung Chromecast dan Android Auto terbaik. Disamping itu terdapat fitur sleep, Last. fm scrobbling, daftar putar cerdas, dan yang lainnya.

7. Muzeo Player - Musik

Aplikasi musik terbaik, berukuran 8,79 MB saja pasti sedikit lebih besar. Aplikasi Muzeo Player bisa menciptakan audio yang keren. Aplikasi Muzeo Player bisa memilih tema dengan kualitas HD yang bisa dipilih sesuka hati.

Aplikasi Muzeo Player bisa melakukan pemotongan MP3 untuk kalian yang suka berganti nada dering di hp.

Memiliki menu akses cepat untuk menemukan lagu langsung di aplikasi YouTube, dan terdapat menu equalizer yang bisa kita set up tanpa harus mengaitkan handset dan pastinya banyak fitur keren lainnya.

8. Music Player No.ads

Music Player No.ads mempunyai ukuran 4,71 MB, pastinya ringan banget untuk dipakai di semua HP Android. Dengan warna kehitaman seperti tampilan shadow yang keren dilihat di waktu malam atau siang.

Music Player No.ads bisa menambah lagu favorit denga mudah, hanya dengan klik icon love dan bisa mengontrol waktu tidur. Waktu tidur manfaatnya untuk mematikan musik otomatis dari 2 menit sampai 119 menit.

Fitur yang terakhir Music Player No.ads yaitu menu akses untuk masuk ke setelan equalizer bawaan, tidak perlu masuk ke aplikasi setting lagi. Namun sayangnya setelan equalizer harus menggunakan headset dan semoha bisa berkembang dengan bagus.

Baca juga : 5 Aplikasi Pemutar Musik Online Tanpa Iklan Terbaik, Streaming lebih Mudah!

9. Music Player Free Music No.ads Musik Love

Namanya masih tak jauh berbeda, namun aplikasi Music Player Free Music No.ads Musik Love memiliki ukuran 3,85 MB yang pastinya cukup ringan.

Tampilan yang cantik dan juga menawan dari aplikasi Music Player Free Music No.ads Musik Love menyediakan tema yang bisa kita pakai secara gratis.

Aplikasi ini menyediakan fitur sleep timer yaitu fitur mati lagu otomatis yang bisa kita tentukan kapanpun yang di mau, maksimal hanya 116 menit.

Fitur keren Music Player Free Music yaitu memiliki lima gaya huruf yang berbeda yang bisa kita pakai dengan gratis, bosan tinggal mengganti.

Demikian artikel di atas mengenai 9 Aplikasi pemutar musik offline tanpa iklan di android, Terbaik dan Gratis. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi pembaca. Mohon Maaf dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar untuk "9 Aplikasi pemutar musik offline tanpa iklan di android, Terbaik dan Gratis"