Widget HTML Atas

Cara Masuk ke Akun TikTok Orang Lain Mudah Terbaru 2022

Konten [Tampil]

 

Cara Masuk ke Akun TikTok Orang Lain Mudah Terbaru 2022

Cara Masuk ke Akun TikTok Orang Lain Mudah Terbaru 2022 - Cara masuk ke akun TikTok orang lain pada dasarnya benar-benar mudah, apa lagi jika melihat aplikasi tiktok yang populer ini.

Sebagian besar warga Indonesia menikmati semua video yang berada di aplikasi itu, baik yang ingin mencari hiburan saja atau ingin memposting konten tertentu.

Akhir-akhir ini, tiktok benar-benar viral di jagad media sosial. Karena satu hal yang terjadi dapat benar-benar mudah menjadi viral, karena share dan masuk FYP setiap pengguna tiktok yang lain.

Ditambah sekarang ini aplikasi tiktok sudah mempunyai marketplace sendiri.

Dari sejumlah keuntungan tersebut, banyak orang yang ingin tahu bagaimana cara masuk ke akun tiktok orang lain.

Pada intinya tutorial ini benar-benar mudah, kamu juga dapat melakukan sendiri dan langsung praktek.

Kunci utama saat ingin masuk ke akun orang lain ialah, kamu harus mempunyai atau mengetahui e-mail dan password dari akun tujuan. Masalah yang terjadi jika kamu tidak mengetahui kedua elemen itu.

Baca juga : Cara Masuk Akun TikTok dengan Nama Pengguna

Cara Masuk ke Akun TikTok Orang Lain

Sebenarnya, cara ini ilegal atau tidak dibenarkan jika kamu tidak kantongi izin dari pemilik akun yang tertuju.

Tetapi, jika kamu tetap ingin tahu terkait cara masuk ke akun tiktok orang lain ini, kami akan berusaha sampaikan secara singkat.

1. Membuat Fake Login

Cara pertama kali yang ingin kami berikan adalah dengan membuat website purwarupa dari tiktok dan langsung ke direct ke situs tiktok langsung.

Dengan cara ini, kamu bisa banyak mengantongi akun tiktok orang lain.

Tapi untuk share link nya, kamu harus memberikan caption khusus. Seperti cara mendapatkan follower dari tiktok, meningkatkan jumlah view video tiktok, atau yang lain.

Pokoknya menarik untuk orang klik dan kamu akan mendapatkan data loginnya.

2. Melakukan Reset Password

Keadaan poin ke-2 ini bisa kamu lakukan jika mengetahui akses login ke e-mail akun tiktok, tapi kamu tidak mengetahui password login ke akunnya.

Cara masuk ke akun tiktok orang lain lewat reset password ini benar-benar mudah loh.

Kamu tinggal masuk ke emailnya dan reset password dari akun tiktok, nanti tiktok akan memberi link verifikasi, dan pada akhirnya kamu sudah berhasil masuk ke akun tiktok nya.

Baca juga : Cara Mengembalikan Akun TikTok yang Nomornya Sudah Tidak Aktif / Hilang

3. Menebak Password Akun TikTok

Rekomendasi ke-3 yang bisa kamu lakukan untuk dapat masuk ke akun orang lain yaitu dengan menebak atau brute force akun tiktok.

Cara ini dilaksanakan jika kamu sudah mengetahui akun e-mail dari tiktok, dan cara paling akhir yang ingin dilakukan ialah masukkan password login.

Umumnya, orang memakai password berdasarkan tanggal lahir, nama orang yang disayang, asal wilayah, kombinasi angka 1-5, dan lain sebagainya.

Bila untung kamu dapat masuk langsung ke akun tiktoknya.

4. Bertanya ke Pemilik Akun

Cara terakhir yaitu panduan yang paling legal dan pantas dicoba, kita berikan tujuan dan maksud masuk ke akun tiktoknya, lalu meminta bantuan supaya memberi kesempatan.

Cara ini umumnya disebutkan dengan SocEng, atau singkatan dari Social Engineering.

Dengan mengobrol ke pemilik akun, tentu saja kamu akan mudah untuk masuk ke akun tiktoknya tanpa perlu melakukan cara 1 sampai 3 yang sudah kami sampaikan.

Baca juga : Cara Mengembalikan dan Memulihkan Akun Tiktok yang Lama

Demikian artikel di atas mengenai Cara Masuk ke Akun TikTok Orang Lain Mudah Terbaru 2022. Semoga informasi di atas bisa bermxanfaat bagi pembaca. Mohon Maaf dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar untuk "Cara Masuk ke Akun TikTok Orang Lain Mudah Terbaru 2022"