Widget HTML Atas

Cara membobol wifi dengan cmd yang belum pernah terkoneksi, Apakah bisa? Simak Penjelasannya

Konten [Tampil]

 

Cara membobol wifi dengan cmd yang belum pernah terkoneksi

Cara membobol wifi dengan cmd yang belum pernah terkoneksi, Apakah bisa? Simak Penjelasannya - Mau mengetahui cara bobol Wifi dengan CMD? bahkan disini segudangsoal.com akan membahas juga cara membobol memakai Wifi Recovery dan Warden.

Namun bahasan pokok kita tetap mengacu dengan menggunakan CMD untuk Membobol sebuah jaringan Wifi.

Cara mengetahui password wifi yang belum pernah terkoneksi dengan cmd adalah hal yang cukup sulit. Diperlukan bantuan aplikasi dari pihak ketiga seperti “Wifi Wardern” untuk membobol password wifi tersebut.

Karena itu, salah satu solusi yang paling masuk akal yang bisa Anda lakukan adalah dengan mencoba cara mengetahui password WiFi yang lupa atau tidak bisa terkoneksi dengan menggunakan CMD Windows 7, 8, atau 10

Sayangnya, jaringan WiFi tersebut biasanya diamankan dengan password yang belum tentu kalian ketahui passwornya. Dengan adanya WiFi gratis yang dipassword itulah, hal seperti ini seperti mencari sebuah es campur di tengah gurun tetapi es tersebut terkurung di dalam sebuah jeruji besi yang digembok.

Saat ini memang sudah tersedia banyak pilihan aplikasi yang digadang bisa untuk membobol WiFi. Aplikasi tersebut bisa digunakan pada hp android dengan cara kerja yang hampir sama antara satu aplikasi dengan yang lainnya.

Namun kebanyakan aplikasi yang tersedia untuk membobol WiFi dengan beragam tips Internet sebenarnya masih banyak yang belum terbukti kebenarannya sehingga cara meretas WiFi dengan Android mulai jarang diminati ketika belum menemukan aplikasi yang sangat cocok.

Baca juga : 15 Cara mengetahui dan membobol password wifi yang belum pernah terkoneksi di Laptop dan Hp Tanpa Aplikasi

Cara mengetahui password WiFi ini terbilang cukuplah mudah, tidak hanya itu saja, prosesnya juga termasuk lebih cepat. Di bawah ini adalah langkah-langkahnya :

Cara Mengetahui Password WiFi yang Lupa dengan CMD

Salah satu cara yang banyak dicoba saat ini adalah dengan mencoba membuka password WiFi yang terkunci dengan menggunakan CMD. CMD (Command Prompt) merupakan salah satu fitur yang hanya dipunyai oleh Sistem Operasi Windows yang di install pada laptop atau komputer.

CMD ini fitur khusus dan cara mengoperasikanya hanya dapat dilakukan menggunakan perintah teks yang di tulis. Jadi mudahnya begini, dengan memakai CMD kita bisa lebih mengeksplore kemampuan pada Sistem Operasi Windows.

Namun perlu dicatat bahwa cara membobol password wifi menggunakan Sistem Operasi Windows dengan bantuan CMD hanya berlaku jika Anda sebelumnya sudah pernah mengakses jaringan WiFi milik teman maupun tetangga, tetapi lupa dengan password tersebut.

Kira-kira apa yang akan terjadi jika Anda melakukan cara ini di laptop atau komputer milik orang lain? tentunya kalian bisa mengetahui Hotspot mana saja yang sudah pernah digunakan beserta passwordnya, jadi bisa di bilang trik ini bisa juga digunakan untuk mencuri informasi hahaha.

Berikut ini cara-caranya yang bisa Anda lakukan untuk bisa mengetahui password WiFi melalui CMD milik Sistem Operasi Windows.

  1. Pastikan bahwa cara ini dilakukan pada laptop atau komputer yang mempunyai Interface WiFi dan pastikan Interface tersebut tidak dalam posisi di Disable. Jika posisinya di Disable silahkan rubah terlebih dahulu menjadi Enable.
  2. Interface WiFi pada laptop atau komputer tidak perlu terhubung ke Hotspot apalagi terhubung ke internet.
  3. Untuk mengetahui password WiFi yaitu membuka CMD, Silahkan kalian buka aplikasi Run pada Windows. untuk membuka Run pada Windows terdapat 2 cara yaitu dibawah ini:
  4. Klik pada kolom pencarian laptop kalian, ketik CMD pada kolom tersebut lalu enter atau klik search.
  5. Mudahnya dengan cara menekan tombol Start di kerboard + R pada keyboard dengan bersamaan.
  6. Ketikan CMD pada aplikasi Run yang sudah terbuka lalu pilihlah opsi OK.
  7. Langsung saja kalian ketikan “netsh wlan show profiles” tanpa tanda kutip dan tekan tombol Enter di keyboard.
  8. Misalnya jika Anda ingin mengetahui password wifi suatu akun, Selanjutnya adalah mencari tahu password dari banyaknya Hotspot yang sudah pernah terhubung. Caranya dengan mengetik perintah “netsh wlan show profiles name key=clear” tanpa tanda kutip.
  9. netsh wlan show profiles jason key=clear  lalu tekan tombol Enter pada keyboard.
  10. Selesai! sekarang Anda sudah memperoleh password WiFi dari alamat WiFi yang sebelumnya pernah terhubung. Setelah itu cek di key content maka itulah passwordnya.

Cara Membobol Password WiFi dengan Menggunakan WiFi Warden

Perangkat lunak yang satu ini memang sudah terbukti memberikan hasil memuaskan. Jika dibandingkan dengan jenis aplikasi yang lain digunakan untuk hacking wifi di smartphone, aplikasi WiFi Warden ini merupakan salah satu yang memberikan performa terbaik.

Bahkan meskipun smartphone kalian belum di root pun bisa tetap menggunakan aplikasi ini karena memang dasarnya untuk mengeluarkan semua kemampuan dari aplikasi ini sama sekali tidak memerlukan hp yang sudah di root dan tidak semua hp di root.

Banyak yang sudah menggunakan Aplikasi Pembobol Wifi ini di smartphone mereka karena terbukti ampuh dan tentunya mudah digunakan.

Nah berikut adalah cara taktis yang bisa Anda lakukan agar aplikasi WiFi Warden bisa berfungsi seperti yang Anda inginkan.

  1. Buka aplikasi Google Play Store -> pada kolom pencarian ketik saja WiFi Warden lalu Enter. Jika aplikasinya sudah ketemu silahkan Instal dan setelah itu pilih opsi BUKA.
  2. Selanjutnya pilih pilihan ACCEPT. Jadi sebenarnya aplikasi ini di khususkan untuk edukasi atau pendidikan dan seharusnya uji coba aplikasi dilakukan di jaringan milik Anda sendiri atau di jaringan lain tetapi sudah ijin terlebih dahulu, kurang lebih begitu intinya ya kawan.
  3. Setelah masuk ke aplikasi WiFi Warden, kalian bisa memilih opsi icon Refresh di pojok kanan bawah.
  4. Aplikasi WiFi Warden meminta izin untuk mengakses lokasi perangkat, kalian izinkan saja dengan memilih opsi IZINKAN.
  5. Nah nanti muncul WiFi yang berhasil di scaning, tentunya berada di lokasi Anda saat ini. Trik lain dalam menggunakan aplikasi WiFi Warden yaitu Anda harus memilih WiFi yang memiliki ciri-ciri tulisan WPS berwarna merah.
  6. Langsung saja pilih Connect.
  7. Pilih Connect using WPS.
  8. Karena kita tidak mengetahui PIN yang ada pada perangkat WiFi maka kita pilih saja opsi CALCULATE PIN.
  9. Pilih TRY ALL PINS.
  10. Lanjut pilih CONTINUE.
  11. Biarkan beberapa saat karena ini proses pelacakan password WiFi sedang berlangsung. Pada saat proses ini, jangan tutup aplikasi ya. Jika ingin berhenti, Anda cukup klik menu Cancel saja. Menutup aplikasi pada saat aplikasi sedang berjalan akan menghentikan proses pencarian.
  12. Ok dan ternyata berhasil banget, kalian bisa lihat ada keterangan You are connected!. Lanjut pilih Cancel dan ini saat di cancel bukan berarti koneksinya jadi putus atau di batalkan ya, kalian tetap aman karean posisi sudah terkoneksi dan terhubung.

Itulah beberapa cara mengetahui password WiFi hotspot dengan menggunakan CMD pada laptop atau komputer dengan bantuan aplikasi dari hp Android, Kalo sudah terhubung dengan WiFi yang menjadi target kalian bisa Browsing, FB, IG, TW, Youtube dll

Demikian artikel di atas mengenai Cara membobol wifi dengan cmd yang belum pernah terkoneksi, Apakah bisa? Simak Penjelasannya. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi pembaca. Mohon Maaf dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar untuk "Cara membobol wifi dengan cmd yang belum pernah terkoneksi, Apakah bisa? Simak Penjelasannya"