Widget HTML Atas

Cara Spam Like di Instagram dengan Mudah dan Cepat 2022

Konten [Tampil]

 

Cara Spam Like di Instagram

Cara Spam Like di Instagram dengan Mudah dan Cepat 2022 - Sosial media sekarang ini cukup efisien untuk digunakan sebagai alat personal branding. Instagram adalah sosial media yang paling terkenal di dunia, termasuk Indonesia.

Banyak kelompok masyarakat sampai perusahaan memakai Instagram untuk mem-branding.

Bahkan juga pengguna Instagram yang banyak memiliki pengikut bisa jadi menerima endorse dari merek untuk bekerja bersama mempromosikan produk/pelayanan yang dijajakan.

Tetapi, saat sebelum pilih pemakai untuk di-endorse, umumnya endorser akan memilih akun dengan beberapa indikator tertentu, misalkan jumlah pengikut dan like dengan jumlah yang tinggi.

Karena jumlah pengikut atau like yang banyak menjadi bukti jika akun itu mempunyai jangkauan yang luas.

Baca juga : 8 Cara Bom dan Auto Like di Instagram dengan dan Tanpa Aplikasi

Cara Spam Like di Instagram dengan Mudah dan Cepat

Sebetulnya ada banyak cara untuk memperoleh banyak like tak perlu banyak memiliki pengikut. Kami akan menjelaskan cara spam like Instagram dengan cepat di bawah ini.

1. Menggunakan Cara Hashtag Instagram

Penggunaan hashtag dalam posting Instagram mempermudah content untuk dijangkau lebih luas kembali oleh pengguna lain (non follower).

Tetapi, saat memakai hashtag tidak boleh sembarangan untuk menulis hashtag, Pakai hashtag yang relevan dengan posting Anda.

Disamping itu, hindari memakai hashtag yang mempunyai popularitas yang tinggi karena akan susah untuk meningkatkan postingan Anda, terkecuali akun Anda cukup ‘kuat' untuk berkompetisi.

Yakin atau tidak, tapi banyak yang sudah memperoleh hasil optimal dari penggunaan hashtag ini. Hal yang paling meningkat adalah jumlah impression dan reach.

Tetapi, balik lagi mengenai cara Anda memakai hashtag sebaiknya melalui beberapa penelitian hashtag lebih dulu.

2. Upload di Jam Ramai Pengguna Aktif Instagram

Cara spam like Instagram yang ini cukup penting, karena Anda wajib melakukan riset pada pengikut Instagram Anda, pastikan Anda ketahui di jam kapan mereka aktif memakai Instagram.

Seperti istilah prime time-nya acara tv, acara yang tampil di prime time umumnya akan mendapatkan banyak pemirsa dibandingkan acara yang tampil di jam-jam tidur (12 malam ke atas).

Instagram mempunyai karakter yang sekilas mirip. Dengan begitu, posting yang Anda publish di jam ramai akan dijangkau beberapa orang yang aktif.

Sebagus apapun photo Anda, bila photo itu diunggah di jam-jam ketika orang tidak memakai Instagram, karena itu posting Anda akan kurang hubungan bisa jadi tidak mendapatkan banyak like.

3. Tulis Caption Postingan Instagram yang Menarik

Caption yang menarik adalah caption yang bisa membuat interaksi ke followers, entah itu lucu, informatif, atau yang lain.

Artinya, tiap posting yang diupload harus terkonsep, apa lagi bila akun Anda ialah akun yang dipakai untuk usaha.

Ditambah lagi jika Anda memperlihatkan segi kekhasan Anda, karena ini akan memperkuat individual branding.

Tidak cuma akun pribadi, beberapa pelaku bisnis juga harus juga mengaplikasikan cara ini agar menarik minat audiens.

Pasti caption-nya akan berbeda, karena itu, karena itu penting untuk Anda untuk ketahui teknik-teknik copywriting supaya bisa membuat caption yang memikat, hingga bisa mudah memperoleh banyak like.

4. Pilih Foto Profil IG yang Menarik

Karena Instagram merupakan sosial media yang berbasis photo dan video, karena itu Anda harus memakai foto yang memikat, baik dari sisi angle foto, kecerahan, warna, dan sebagainya.

Banyak aplikasi untuk menyunting foto yang ditawarkan dengan gratis. Saat sebelum diupload, kerjakan penilaian pada photo yang Anda miliki, jika memang perlu Anda dapat bertanya ke orang paling dekat Anda dan meminta mereka untuk berpendapat pada foto tersebut.

Bila foto belum juga maksimal, lakukan penyuntingan photo sampai menarik sehingga Anda dapat mengunggahnya.

5. Aktif Berinteraksi dengan Follower IG atau Pengguna Lain

Kerjakan interaksi dengan pengikut dengan cara membalas komentar mereka di posting Anda, atau pengguna lain dengan cara memberi komentar atau dengan memberi like pada postingan mereka.

Kenapa harus begitu? Dengan interkaksi yang Anda kerjakan dengan mereka, dapat ditegaskan jika algoritma Instagram akan mengategorikan akun Anda sebagi akun yang berkualitas.

Disamping itu, pengguna followers dan pemakai lain bisa jadi ‘membalas' interaksi Anda dengan memberi like di postingan Anda seterusnya, atau bahkan akan mengikuti akun Anda.

6. Tag Banyak Teman di Instagram

Karena perubahan algoritma Instagram terus berbeda, kadang membuat suatu postingan tidak tampil di beranda akun followers Anda, pakai alternative dengan menandai teman Anda.

Fungsi tandai rekan (tag) akan memberikan notifikasi ke rekan yang Anda tandai, sehingga mereka akan melihat postingan Anda sampai memberi like.

Dengan mengidentifikasi teman, peluang postingan yang Anda upload akan memperoleh banyak like dari follower teman Anda.

Kenapa? Karena profile teman yang Anda tandai akan ikut tampilkan postingan Anda.

Namun tetap lihat relevansi konten Anda saat mengidentifikasi rekan, jangan sampai teman Anda terusik karena Anda dipandang melakukan terlalu sering menandai mereka.

7. Memakai Jasa Tambah Like Instagram

Dari beberapa cara spam like Instagram di atas, kemungkinan ini ialah yang paling mudah, yakni dengan memakai jasa tambah like Instagram.

Walau account Instagram Anda masih minim followers, Anda dapat memperoleh banyak like dengan saat yang singkat dan lebih cepat.

Harus dipahami jika tools-tools yang dipakai untuk riset hashtag juga harus berbayar bila ingin memperoleh hasil yang tepat.

Tetapi, Anda harus juga waspada saat akan memakai jasa tambah like Instagram, karena kadang sistem yang sudah dilakukan ilegal dan berpotensi pada keamanan data Anda.

Demikian artikel di atas mengenai Cara Spam Like di Instagram dengan Mudah dan Cepat 2022. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi pembaca. Mohon Maaf dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar untuk "Cara Spam Like di Instagram dengan Mudah dan Cepat 2022"