Widget HTML Atas

Cara Top Up Diamond FF Lewat GoPay

Konten [Tampil]

Cara Top Up Diamond FF Lewat GoPay – Apa anda dapat bayangkan hidup ini tanpa GoPay bersedih, kan? Bila anda mabar dan terus Skin yang di miliki kalah di dalam permainan ini.

Tentu saja anda kalah kece dengan teman-temannya, karena harus perlu lakukan Top Up game anda lebih dulu.

Tak perlu resah atau pusing, karena telah ada namanya Top Up Free Fire dengan menggunakan lewat pulsa atau bisa juga lewat kartu credit.

Nach, anda pun saat ini dapat membeli aplikasi atau game di Google Play dengan menggunakan GoPay (membebakan biaya admin) tentu saja.

Bahkan anda, dapat lakukan To Up game langsung dari dalam aplikasi yang anda punyai tak perlu keluar lebih dulu dari game itu.

Maka bagaimana saat ini jika anda ingin lakukan Top Up game PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, call pf Duty Mobile atau berlangganan Viu.

Juga bisa dengan JOOX, dan beli koin lewat aplikasi Line lewat Google Play yang akan lebih mudah buat anda dapatkan tentu saja loh.

Apa anda kebingungan cara Top Up Diamond FF lewat GoPay?Jika anda kebingungan, coba dengan metode pembayaran di Google Play atau lewat GoPay ayok baca penjelasannya.

Cara Top Up Diamond FF Lewat GoPay

1. Lewat Google Play

  • Nach, pertama kali yang lebih dulu untuk dilakukan yaitu anda harus masuk ke sebuah game favoritnya selalu di mainkan.
  • Kemudian jangan lupa untuk lakukan pembelian/pembayaran loh, yang nantinya supaya bisa masuk ke game atau aplikasi itu.
  • Seterusnya anda masuk ke menu khusus pemabayaran yaitu sebagai sistem pembayaran dari Top Up Diamond tersebut.
  • selanjutnya anda langsung bisa klik tambahkan lewat GoPay, untuk dapat membeli To Up Diamond FF ini dan supaya masuk pada game Free Fire
  • Lalu, jangan lupa saran no Hp anda yang nanti dapat memperoleh code OTP dan akan ikuti proses selanjutnya, satu kembali tidak membagi kode OTP ini pada orang lain.
  • Setelah kode OTP dikirim dan telah anda dapatkan, dengan di teruskan untuk pilih GoPay sebagai salah satu sistem pembayaran.

Nach, anda jangan lupa untuk mengeklik “1-Tap Buy”, apabila sudah ketemu yang diinginkan lalu membayar Voila dan kemudian pembayaran sudah berhasil.

2. Dengan Memakai Codashop

Jalannya lumayan gampang, anda tinggal masuk ke situs Codashop lewat link berikut https://www.codashop.com/id/free-fire.

  • Sesudah anda sukses masuk ke websitenya, lalu anda mengisikan User ID game yang di punya.
  • Janganlah lupa untuk beberapa list game yang jauh hari ingin anda miliki, kemudian di teruskan dengan pilih jumlah beberapa poin yang dibeli.
  • Lalu anda wajib melakukan menggunakan proses sistem pembayaran lewat GoPay, agar game yang d harapkan segera didapatkan.
  • Diteruskan dengan memasukan alamat emailnya yang anda punyai, kemudian akan mendapatkan bukti dari pembayaran yang dikirim lewat e-mail.
  • Ingat loh, anda harus mengetok tombol pembelian saat ini, dengan pastikan detail pesanan item game (Diamonds/UC/CP) yang diinginkan telah betul ya.
  • Kemudian di lanjutkan dengan mengetuk tombol Confrim, karena tombol anda ini akan melanjutkannya ke aplikasi GO-JEK dan akan mengarahkannya langsung ke pembayaran GoPay.

Anda janganlah lupa loh, untuk menekan tombol bayar dan kemudian pembelian Top Up Diamond FF tem yang anda harapkan sudah berhasil mudah bukan.

Penutup                                  

Demikian artikel di atas mengenai Cara Top Up Diamond FF Lewat GoPay. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi para pembaca.

Tidak ada komentar untuk "Cara Top Up Diamond FF Lewat GoPay"