Widget HTML Atas

MS Glow Red Jelly dengan Retinol

Konten [Tampil]

MS Glow Red Jelly dengan Retinol – Kulit wajah yang glowing adalah dambaan setiap wanita. Kulit wajah yang bersinar akan didapat jika Anda rutin melakukan perawatan kulit. Artikel kali ini akan membahas tentang MS Glow Red Jelly yang merupakan produk ms glow yang mengandung retinol.

Kegunaan MS Glow Red Jelly

Secara umum produk MS Glow Red Jelly ini merupakan sleeping mask yang bisa Anda gunakan pada malam hari menjelang tidur. Selain itu, ada banyak kegunaan MS Glow Red Jelly ini yang perlu Anda ketahui, yaitu:

1. Dapat Mencerahkan Kulit Wajah

Jika Anda memiliki kulit wajah yang kusam dan cenderung kering serta warna kulit yang tidak merata, Anda harus mencoba produk Flawless Glow Red Jelly ini.

Produk ini mengandung ekstrak sakura jepan dan glutathione yang sering digunakan dalam produk skincare pencerah kulit. Skincare MS Glow ini telah mendapatkan izin dari BPOM sehingga terbukti aman digunakan.

Sleeping mask ini memiliki daya serap yang cepat dan tidak lengket. Selain itu, produk ini mampu menjaga kelembapan kulit Anda semalaman.

2. Dapat Mengatasi Jerawat dan Beruntusan

Kandungan pada Red Jelly MS Glow selanjutnya adalah retinol, Seboclear dan salicylic acid untuk mengatasi kulit yang rentan berjerawat serta kulit iritasi dan meradang.

Seboclear sendiri merupakan bahan aktif alami yang berasal dari daun Maclura cochinchinensis yang memiliki manfaat multifungsi sehingga kulit terlihat seperti “glass skin”. Manfaat lain dari bahan ini adalah dapat membantu mengoptimalkan mikrobiota kulit.

Selain itu, produk ini juga dapat menghambat bakteri jerawat, mengatasi inflamasi, mengecilkan pori-pori kulit, serta menormalkan produksi sebum.

3. Dapat Mengencangkan Kulit Wajah dari Penuaan Dini

Beberapa tanda penuaan dini yaitu warna kulit yang tidak merata dan munculnya garis-garis halus serta kerutan. Bahan aktif berupa Liftonin Xpress yang terdapat pada Red Jelly dapat menjadi solusi ampuh untuk meremajakan kulit.

Bahan tersebut merupakan bahan inovatif aktif yang terbuat dari ganggang merah yang diproses melalui transfer teknologi revolusioner. Kandungan tersebut bekerja untuk mengencangkan kulit wajah secara lebih cepat dan instan, namun hasilnya tahan lama.

4. Dapat Memudarkan Noda Hitam

Produk ini dapat membantu memudarkan noda hitam dan noda bekas jerawat pada wajah. Manfaat tersebut didapatkan karena adanya kandungan alpha arbutin di dalamnya.

5. Dapat Membuat Wajah Menjadi Ekstra Glowing

Kolagen yang terkandung pada produk ini dapat meningkatkan kelembaban kulit dan membuat wajah terlihat lebih glowing.

Perlu diingat bahwa Red Jelly merupakan produk MS Glow yang mengandung retinol. Pastikan setiap pagi Anda mengaplikasikan sunscreen.

Penutup                                                        

Demikian penjelasan tentang MS Glow Red Jelly yang mengandung retinol serta bahan aktif lainnya yang dapat membantu mengatasi jerawat, menyamarkan noda bekas jerawat, serta mengecilkan pori-pori pada wajah.

Tidak ada komentar untuk "MS Glow Red Jelly dengan Retinol"