Widget HTML Atas

Cara Mengetahui Unfollow Instagram Di iPhone dengan Aplikasi

Konten [Tampil]

 

Cara Mengetahui Unfollow Instagram Di iPhone dengan Aplikasi

Cara Mengetahui Unfollow Instagram Di iPhone dengan Aplikasi - Bagaimana cara mengetahui unfollow instagram di iPhone? Bila follower di instagram anda belakangan ini turun, pasti rasa ingin tahu bakalan muncul mengenai siapa orang yang unfollow instagram kita.

Apa itu orang yang awalnya sudah follow kita, dan kita telah memfolbacknya atau yang memang belum kita folback akun instagram itu.

Jika awalnya anda pernah follow seseorang dan minta untuk folback, misalkan ke rekan atau kenalan, maka mungkin untuk dirinya untuk meng unfollow instagram anda.

Karena saat seseorang lakukan unfollow kita di instagram, jadi tidak ada pemberitahuan yang akan tampil saat itu juga.

Maka dari itu, bila anda pengguna hp iPhone dan memakai aplikasi instagram di perangkat itu, karena itu harus mengetahui cara melihat unfollow instagram di iPhone.

Bila belum ketahuinya, karena itu tenang saja karena di kesempatan ini kami telah tuliskan cara gampang untuk memeriksa siapa orang yang telah unfollow kita di instagram iPhone.

Memang ada cara mengetahui unfollow instagram tanpa aplikasi di iphone, tetapi tidak saya bahas kali ini, dan kemungkinan tulis di postingan kami selanjutnya.

Namun saat kita cek tanpa aplikasi, yang ada kita harus ribet cek satu-satu mengenai siapa yang unfollow akun instagram kita, dan itu menyusahkan.

Baca juga : Cara Mengetahui Unfollow Instagram Tanpa Aplikasi atau Dengan Aplikasi

Cara Mengetahui Unfollow Instagram Di iPhone

Maka dari itu lebih mudah dan simpelnya yaitu pakai aplikasi gratis yang kami rekomendasikan. Secara lengkap ikuti saja langsung tutorial di bawah ini.

  • Download aplikasi "who profile:view for followers" terlebih dulu di appstore. Aplikasi ini gratis dan gampang dipakai, sedikit tampilan iklan yang mengganggu saat memakai aplikasinya.
  • Selanjutnya apabila sudah terinstall di iPhone kita, lanjut kita membuka saja aplikasinya.
  • Selanjutnya, anda akan disuruh untuk login lebih dulu untuk akun instagram yang ingin anda cek siapakah yang sudah unfollow ig itu. Masukanlah username dan passwordnya kemudian tap login.
  • Setelah itu akan ada pemberitahuan untuk simpan informasi login, di sini anda pilih saja sesuai keperluan, bisa lain kali maupun simpan saja.
  • Dan setelah itu, kita langsung akan dihadapkan dalam menu yang menampilkan semua orang yang telah meng-unfollow akun instagram anda, dalam menu yang tertulis 'pengikut yang tidak mengikuti saya kembali'.
  • Selainnya daripada itu, anda dapat melihat menu lainnya, seperti pengikut yang tidak saya ikuti kembali, pengguna diblokir, pengikut yang lenyap, pengikut yang didapatkan dan lain-lain yang mungkin anda perlukan untuk memeriksa info pada akun instagram anda.

Nach, jadi cukup dengan login dengan memakai aplikasi "who profile:view for followers", maka nanti anda langsung akan bisa melihat daftar siapa orang yang sudah unfollow akun instagram anda.

Aplikasi Instagram untuk Menganalisa Follower Instagram

Instagram memberi sebuah API untuk menyambungkan info akun instagram ke aplikasi.

Tetapi, belakangan ini instagram mengupdate yang memengaruhi API instagram untuk tujuan menjaga privacy.

Jadi kemungkinan Anda pernah merasakan aplikasi pihak ke-3 ini tetapi tidak bekerja dengan baik.

Tapi, masih tetap ada beberapa aplikasi pihak ke-3 yang lumayan bagus dan masih berperan untuk membantu Anda mengetahui unfollowes instagram.

Berikut di bawah ini ialah tiga aplikasi yang sanggup menghubungkan ke akun Instagram Anda dan memberitahu mengenai follower dan unfollowers instagram.

1. Mengetahui Unfollowers Instagram dengan Follow Cop

Bila Anda pemakai Android, Anda bisa memakai aplikasi Follow Cop untuk mengetahui siapa unfollowers Anda di instagram.

Aplikasi ini sanggup melihat unfollowers instagram, account instagram yang belakangan ini unfollow akun Anda, follower palsu, dan banyak yang lain.

Follow Cop dapat mengelola follower Anda lebih gampang dibandingkan dengan melakukan lewat aplikasi Instagram.

Anda bisa lakukan unfollow massal sampai 20 following, lakukan filter untuk mengetahui follower palsu dan banyak fitur yang lain.

Download Aplikasi Follow Cop Android

2. Mengetahui Unfollowers Instagram dengan Follow Meter

Follow Meter ialah aplikasi yang memberi info mengenai apa yang trending di Instagram, unfolow follower, orang yang suka melihat akun instagram Anda, dan follower palsu.

Aplikasi ini ada untuk android dan iphone, cukup dengan download nya dan masuk dengan akun instagram Anda.

Pada halaman khusus aplikasi ini, akan memberitahu unfollowers akun instagram, account instgram yang tidak follow back ke instgram Anda.

Ada banyak fitur yang mewajibkan dalam pembelian. Aplikasi ini lumayan bagus karena selalui update bila terjadi permasalahan dengan fitur yang tidak bekerja.

Download Aplikasi Follow Meter

3. Cek Unfollowers Instagram: Followers Tracker Pro

Followers Tracker Pro sanggup melihat unfollowers instagram dengan gampang. Meskipun ada kata "Pro" di namanya, tetapi aplikasi ini dapat Anda pakai dengan gratis untuk mengetahui unfollowers instagram Anda.

Melihat semua follower, melihat follower yang unfollow, menyaksikan orang yang tidak follback instagram Anda, dan bisa hapus Like dan komentar.

Cara kerja nya juga lumayan gampang dan benar-benar sederhana, Anda perlu pilih menu yang ingin Anda hadirkan.

Tidak hanya fitur nya yang untuk melihat unfollowers instagram, di aplikasi ini Anda dapat melihat followers instagram palsu, melihat postingan instagram di sekitaran Anda, menyaksikan penghitungan rata-rata like dan ada banyak kembali. Followers Tracker Pro ada di handphone iOS dengan gratis.

Download Aplikasi Followers Tracker Pro IOS

Cara Membuat Unfollowers kembali Follow di Instagram

Sesudah mengetahui siapa yang unfollow di instagram punya Anda dengan salah satunya aplikasi di atas, Anda bebas lakukan apa temasuk biarkan mereka.

Tetapi, bila Anda ingin supaya mereka kembali follow instagram, cukup peringatkan saja supaya kembali follow. Memanglah bukan permasalahan besar bila seseorang ingin unfollow instagram, karena itu adalah kebebasan mereka.

Untuk instagram usaha dan untuk dagang, menjaga jumlah follower dan pelanggan ialah cukup penting.

Bila Anda ingin ketahui bagaimana cara perbanyak follower Instagram, baca beberapa tips-nya buka pada tulisan link disamping.

Demikian artikel di atas mengenai Cara Mengetahui Unfollow Instagram Di iPhone dengan Aplikasi. Semoga informasi di atas bisa bermxanfaat bagi pembaca. Mohon Maaf dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar untuk "Cara Mengetahui Unfollow Instagram Di iPhone dengan Aplikasi"