Widget HTML Atas

Rekomendasi Aplikasi pemutar musik offline, mendengarkan lagu tanpa gangguan

Konten [Tampil]
Aplikasi pemutar musik offline


Rekomendasi Aplikasi pemutar musik offline, mendengarkan lagu tanpa gangguan - Musik adalah salah satu hiburan yang disukai banyak orang. Ketika lagi badan merasa lelah, maupun dalam kondisi tertentu, banyak orang yang kemudian memutar musik.

Sebagai salah satu media hiburan, musik bisa didengarkan dengan berbagai kondisi. Contohnya, ketika seseorang sedang olahraga, mereka mendengarkan musik agar lebih merasa rileks. Juga ketika sedang bekerja, banyak orang yang mendengarkan musik agar lebih nyaman.

Sekarang, seseorang bisa mendengarkan musik dengan beragam cara. Ada yang lebih suka untuk mendengarkan musik secara online. Namun, ada juga yang suka mendengarkan pemutar musik secara offline. Karena dapat hemat kuota dan juga baterai HP.

Selain itu, mendengarkan offline tidak perlu khawatir saat ia ingin mendengarkan musik tapi sinyalnya sedang kurang bagus.

Saat ini, mendengarkan lagu bisa dilakukan dengan aplikasi pemutar musik offline. Terdapat berbagai aplikasi pemutar musik secara offline yang tersedia.

Baca juga : 7 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik PC, Terbaik dan Gratis!

7 Rekomendasi Aplikasi pemutar musik offline

Banyak juga fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut. Lalu, apa saja pemutar musik offline tersebut? Berikut rangkuman segudangsoal.com dari berbagai sumber.

1. AIMP Pemutar Musik Offline

Aplikasi ini bisa memutar audio dengan berbagai format, misalnya mp3, aac, ogg, dan lainnya. Selain itu, aplikasi AIMP juga mempunyai fitur playlist, sehingga Anda bisa menambahkan musik offline yang ingin Anda dengarkan pada daftar putar.

AIMP memiliki user interface yang cukup menarik, sehingga nyaman untuk Anda gunakan. Aplikasi pemutar musik ini bisa diunduh secara gratis di Play Store.

2. jetAudio HD Musik Player

jetAudio HD Music Player tidak hanya terdapat pada PC atau laptop, namun juga versi android. jetAudio mendukung pemutar audio dengan berbagai format (.wav, .mp3, .ogg, .flac, .m4a, .mpc, .tta, .wv, .ape, .mod, .spx, .opus, .wma dan sebagainya).

Aplikasi pemutar musik ini juga mendukung 32 preset equalizer yang akan memberikan berbagai pengalaman ketika mendengarkan musik secara offline.

3. Samsung Music

Aplikasi pemutar musik kali ini dibuat oleh branda Samsung. Aplikasi ini juga support dengan berbagai format audio seperti mp3, aac, dan flac.

Anda juga bisa mengelola daftar musik berdasarkan kategori (Lagu, Album, Artis, Genre, Folder, Komposer). Selain itu, Samsung Music juga menawarkan antarmuka pengguna yang bersih serta intuitif..

4. Music Player - Pemutar Musik MP3

Aplikasi pemutar musik offline selanjutnya ini bisa mendukung berbagai format audio yaitu antar lain MP3, MP4, WAV, M4A, FLAC, 3GP, OGC.

Aplikasi ini juga bisa menampilkan lirik dari musik (embedded lirik). Selain itu, Music Player juga menawarkan fitur untuk pemotongan lagu agar bisa dibuat nada dering.

5. Play Music - Pemutar Musik MP3

Aplikasi pemutar musik yang kelima ini adalah Play Music. Play Music adalah pemutar audio dan video yang memungkinkan Anda memutar musik dan file media apa pun di hp android secara offline.

Desain antarmuka dalam aplikasi ini elegan dan futuristic, sehingga menjadikan aplikasi pemutar musik yang keren. Aplikasi ini juga bisa berjalan walaupun layar dari HP Anda terkunci dan mati.

6. Music Player 2022

Aplikasi pemutar musik offline yang selanjutnya yaitu Music Player 2022. Music Player 2022 adalah pilihan baik untuk pemutar musik yang efisien dan lancar di android Anda. Aplikas musik ini mendukung pemutaran audio dengan berbagai format.

Aplikasi ini bisa memindai dan memungkinkan para penggunanya untuk menelusuri lagu dengan beberapa mode, seperti galeri, album, artis, genre, folder, lagu, daftar putar. Aplikasi ini juga mempunyai fitur lain untuk mengkonversi video menjadi sebuah audio.

7. Simple Music Player - Pemutar musik MP3

Simple Music Player adalah aplikasi ketujuh yang wajib dicoba. Aplikasi ini menekankan pada pengguna untuk menikmati musik tanpa gangguan, diputar secara offline.

Jadi, Anda bisa menikmati lagu tanpa iklan. Salah satu keunikan pada aplikasi ini adalah memiliki fitur battery-saving, sehingga akan hemat penggunaan baterai saat mendengarkan musik secara offline.

Demikian artikel di atas mengenai 7 Aplikasi pemutar musik offline, mendengarkan lagu tanpa gangguan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi pembaca. Mohon Maaf dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi pemutar musik offline, mendengarkan lagu tanpa gangguan"