Widget HTML Atas

Cara Menambah Followers IG dengan Username Saja dan Link

Konten [Tampil]

 

Cara Menambah Followers IG dengan Username Saja dan Link

Cara Menambah Followers IG dengan Username Saja dan Link - Banyak cara yang dapat dilakukan untuk bisa menambah followers IG. Dimulai dari yang gratis sampai berbayar, seperti yang sempat kita bahas di Cara Memperbanyak Followers Instagram.

Jika ingin yang gampang dan sederhana, pasti bisa gunakan dengan cara yang berbayar. Banyak jasa menambah followers yang dapat kita dapatkan, jangan lupa untuk pilih yang paling dipercaya. 

Jika ingin lebih aman, kita dapat mencari di e-commerce seperti Shopee. Kita tinggal memberi username account IG kita untuk diproses penambahan followers secara otomatis.

Tetapi, jika ingin yang tidak berbayar alias gratis, kamu harus mau sedikit ribet. Yaitu cari situs penambah followers dan lakukan beberapa langkah.

Pada situs Auto Followers IG 1000, kita wajib melakukan proses penambahan followers sendiri. Satu diantaranya adalah dengan masukkan username akun Instagram kita. 

Tetapi ada juga beberapa yang mewajibkan kita log in, bukan hanya memasukkan username saja tapi dengan password atau sandi.

Nah, jika untuk situs yang membutuhkan password alias log in akun IG kamu perlu waspada. Karena metode ini dapat disalahgunakan untuk membajak atau hack akun IG dengan phising.

Karena itu, lebih disarankan untuk menambah followers IG dengan username saja tanpa login pakai password.

Baca juga : Cara Menambah Followers Aktif tanpa Aplikasi dan Gratis

Cara Menambah Followers IG dengan Username Saja

Berikut Segudangsoal.com punyai referensi untuk menambah followers IG dengan Username saja. Yaitu lewat situs zazofame.com, caranya :

  • Membuka situs https://www.zazofame.com
  • Kemudian, scroll ke bawah sampai ada textbox untuk masukkan username
  • Masukan username
  • Masukan jumlah followers yang dibutuhkan
  • Selesaikan prose verifikasi
  • Tunggu sampai prosesnya selesai

Untuk jumlah followers yang kamu dapat bisa bervariasi. Bisa kurang atau lebih dari jumlah yang kamu masukkan.

Jika ada yang bertanya apa zozafame.com aman? Karena tidak meminta password atau hal mencurigakan yang lain, bisa disebut sangat aman.

Namanya gratis, ada kemungkinan situs ini suatu saat tidak bekerja kembali. Karena itu, Segudangsoal.com akan memberi alternatif yang lain untuk lebih followers IG secara gratis.

1. Menambah Followers IG Gratis dengan gogram.net

Berikut ini adalah cara menambah follower dengan menggunakan googram.net :

  • Membuka situs https://www.gogram.net
  • Selanjutnya, masukan username dan password akun IG kamu
  • Kemudian, pilih "Tambah Followers"
  • Tunggu prosesnya sampai selesai

2. Menambah Followers IG Gratis dengan hublaagram.me

Berikut ini adalah cara menambah follower dengan menggunakan hublaagram.me : 

  • Membuka situs https://www.hublaagram.net
  • Log in dengan username dan sandi akun IG
  • Jika ada pemberitahuan "Insert Security Code to Continue", ikuti saja beberapa langkahnya
  • Setelah proses log in usai, kamu akan melihat tampilan akun IG milik Anda
  • Untuk menambah followers, pilih opsi menu "InstaFollow"
  • Tinggal tunggu prosesnya sampai selesai

Yang menarik, pada situs ini bukan hanya menyediakan fitur menambah followers IG saja loh tetapi like dan komentar juga. 

Ada fitur "InstaLike" dan "InstaComment", untuk memakai ke-2 fitur ini kamu harus memilih salah satu postingan yang ingin ditambahkan like dan commentnya.

Baca juga : 1000 Followers Gratis Tanpa Menambah Following, Auto Followers IG 1000

Membeli Follower IG Aman dengan Username Saja

Tahu tidak sich, sebetulnya kalian bisa dengan gampang mendapatkan Followers IG banyak dengan membeli. Banyak penjual Followers IG yang bisa kamu jumpai di internet. Dengan beragam tawaran harga.

Segudangsoal merekomendasikan kalian untuk membeli Followers IG di tempat yang paling dipercaya. Karena banyak pelaku yang bertindak penipuan online dengan modus menjual jasa menambah followers IG.

Nach, salah satu tempat membeli Followers IG yang aman yaitu e-commerce Shopee. Bukan hanya aman, tetapi harga yang ditawarkan lumayan murah loh. Kamu dapat membeli Followers IG mulai harga 1.000 Rupiah saja..

Link Penambah Followers IG Tanpa Password

Sistem kerja auto followers biasanya memang membutuhkan akses login, kamu diharuskan login dengan akun IG di web menambah followers gratis. 

Hal tersebut supaya kamu saling terhubung dengan semua anggota yang telah terdaftar di situs itu.

Secara otomatis semua anggota akan saling follow dengan izin akses profil yang telah kalian berikan ke penyedia layanan, ini umum. 

Followers Instagram kamu dapat semakin bertambah secara otomatis, namun kamu bisa juga mengikuti banyak orang tanpa disadari.

Untuk itu, kesempatan kali ini kami sedikit akan membagikan link penambah followers ig tanpa password yang sudah saya kumpulkan.

Tetapi juga bisa dengan mendaftar, tetapi cuma sebatas akun, tidak harus menggunakan akun Instagram, yang perlu username yang kamu saran saat memakai tools auto followers IG benar.

Berikut sejumlah referensi link menambah followers ig tanpa sandi yang bisa dibuktikan bisa menambah followers secara otomatis:

1. Mrinsta.com

Di web penambah followers gratis ini, kalian dapat mendapatkan 25 followers setiap hari memakai akun gratis. 

Untuk mendapatkan 5000 followers gratis tanpa sandi, kamu harus rutin menambah followers setiap hari.

Bahkan juga kamu perlu memakai beberapa auto followers ig 1000 tanpa password lainnya supaya cepat mencapai sasaran followers yang kamu harapkan. 

Jika tidak sabar, lebih bagus kalian membeli followers, harga murah kok, dengan demikian kalian tidak perlu ribet mencari followers tiap hari.

2. Outig.com

Outig memakai sistem poin yang bisa diganti menjadi followers ig aktif, kamu akan mendapat poin gratis setiap satu jam . 

Maka kalian dapat memanfaatkan link penambah followers ig ini untuk mendapat followes IG aktif.

Tetapi di situs ini kalian perlu mendaftarkan akun lebih dahulu, walau begitu, mulai sejak artikel ini ditulis. 

Situs ini menjadi jalan keluar cara menambah followers ig dengan username saja. Pasalnya kamu tidak harus mendaftarkan akun yang sama dengan Instagram.

Sosial Follow cuma membutuhkan username dan email Instagram saja, mereka tidak membutuhkan akses password untuk mengirim followers IG gratis. 

Oleh karena itu, Sosial Follow termasuk link penambah followers ig tanpa password paling favorit.

Tetapi Sosial Follow tidak secara instan mengirim followers dengan jumlah banyak, jadi ini tidak recommend bila kalian mencari auto followers ig 1000 tanpa password secara instan. 

Pasalnya kalian hanya dikasih 10 followers gratis setiap request.

4. Freezlike.com

Bukan hanya auto followers IG, Freezlike menyediakan beragam layanan seperti followers facebook, twitter, tiktok, youtube, dan ada banyak lainnya. 

Kemungkinan kalian harus coba sendiri untuk membuktikan, apa ini termasuk link penambah followers ig tanpa password terbaik.

Masalahnya di sini kamu tak perlu login untuk mendapatkan followers secara gratis. Tetapi kamu tidak dapat mengulang-ulangnya setiap hari. 

Bila itu perlu, kalian harus membayar untuk mendapatkan layanan yang lebih powerful.

5. Likesandfollowersclub.com

Tidak disangkal, tentu umumnya dari kalian mencari website penambah followers gratis yang dapat menambah 5000 followers gratis tanpa password secara instan. 

Tetapi sayang itu jarang dan bahkan juga tidak ada yang menyediakan layanan auto follow secara sukarela.

Jika ada, tentu tidak berlangsung lama, dan akun Instagram kalian tidak ada jaminan dari segi keamanannya. 

Maka dari itu, untuk mendapatkan ribuan followers mending membeli layanan premium untuk memperoleh followers IG real bukan bot.

Website Penambah Followers Gratis

Beberapa daftar web penambah followers gratis ini menjadi jalan keluar untuk kamu yang belum menemukan link penambah followers ig yang pas atau gampang digunakan. 

Sebetulnya untuk merangkum link penambah followers ig tanpa password itu tidak gampang loh.

Kami memahami sekali apa yang kalian cari, yakni auto followers ig 1000 tanpa password yang gampang dipakai tetapi gratis dan bisa dipakai berkali-kali. 

Tidak cukup sampai disana, kalian juga pasti ingin akun Instagram terjamin keamanannya.

Parahnya dengan gratis kalian ingin setiap followers itu akun real, amazing memang. Tanpa panjang lebar, mending kalian coba sendiri ya. Berikut rekomendasi web penambah followers gratis:

  • Priofolls.xyz
  • Regram.id
  • Mrinsta.com
  • Indofoll.com
  • Instaindo.com
  • Hublagram.co.id
  • Ezlikers.com
  • Instafollowerspro.com
  • Pengikut-gratis.com
  • Followersindo.com
  • Ig.informatikamu.id
  • techyhit.com
  • likesandfollowersclub.com
  • instalab.pro
  • automaticliker.com
  • instandid.com
  • idigic.net

Silakan kalian coba satu demi satu pada daftar link menambah followers ig di atas. Syukur-syukur ada yang pas buat kamu, jujur kami sendiri tak pernah memakai situs menambah followers IG. 

Masalahnya saya pribadi tidak mempunyai akun Instagram, dan sampai sekarang ini belum tertarik memakai IG.

Baca juga : Cara Spam Like di Instagram dengan Mudah dan Cepat 2022

Penutup

Demikian artikel di atas mengenai Cara Menambah Followers IG dengan Username Saja dan Link. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat bagi pembaca. Mohon Maaf dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar untuk "Cara Menambah Followers IG dengan Username Saja dan Link"