Widget HTML Atas

10 Pemutar Musik Online Terbaik Untuk Android, Terbaru 2022!

Konten [Tampil]
Pemutar Musik Online Terbaik

10 Pemutar Musik Online Terbaik Untuk Android, Terbaru 2022! - Dengan pesatnya kemajuan teknologi pada smartphone, tentunya menambah banyak fungsi pada smartphone. Tak hanya untuk alat komunikasi saja, saat ini handphone bisa kita gunakan sebagai alat dokumentasi, bermain video game, dan juga memutar musik.

Bahkan dari bawaan HP sudah ada aplikasi pemutar musik bawaan yang sudah terinstall terlebih dahulu. Tetapi untuk alat pemutar musik bawaan ini Anda harus memiliki beberapa lagu favorit milik Anda terlebih dahulu.

Hal ini berarti Anda  diharuskan untuk download beberapa lagu terlebih dahulu. Tentunya sangat ribet apabila kita harus download beberapa lagu secara langsung. Selain ribet tentunya juga memakan waktu yang cukup lama dan menghabiskan banyak memory.

Pemutar Musik Online Terbaik

Tetapi tenang saja di artikel kali ini segudangsoal.com akan merekomendasikan beberapa aplikasi pemutar musik online terbaik yang tidak memberatkan memory Anda. Penasaran ada apa saja? Simak beberapa rekomendasi dari kami.

1. Spotify Music

Untuk rekomendasi aplikasi pemutar musik online terbaik yang pertama adalah Spotify Music. Aplikasi pemutar musik yang satu ini adalah aplikasi pemutar musik  yang sudah sangat terkenal di beberapa negara di dunia.

Sudah dirilis sejak tahun 2016 yang lalu, tapi pemutar musik online yang satu ini tentunya masih selalu up to date dan tidak pernah ketinggalan jaman. Banyak sekali lagu – lagu baru dan terbaru pada aplikasi yang satu ini.

Anda bisa mendownloadnya tanpa biaya alias gratis di aplikasi layanan Google Play Store. Anda juga bisa mengakses aplikasi ini secara offline apabila Anda telah membeli mode premium dari aplikasi ini.

2. JOOX Music

Saran aplikasi pemutar musik online yang berikutnya adalah JOOX music. Aplikasi ini tentunya tidak kalah populer dengan aplikasi pemutar musik yang sebelumnya. Bahkan di goole play store sudah memberitahu bahwa aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 5 juta kali.

Di dalam aplikasi ini Anda bisa mendengarkan lagu secara online dan tanpa perlu repot untuk mendownload sebuah lagu terlebih dahulu. Dan juga di aplikasi pemutar musik online terdapat fitur yang menarik seperti adanya lirik yang tersedia di setiap lagu.

3. Resso Music

Aplikasi pemutar musik terbaik selanjutnya yaitu Resso Music. Aplikasi ini adalah aplikasi pemutar musik online yang menawarkan banyak pilihan lagu yang ada didalamnya. Anda bisa streaming beberapa lagu dari artis yang tekenal tidak hanya di Indonesia saja melainkan dari luar negeri juga.

Anda bisa mencoba free trial dalam waktu 7 hari. Dengan fitur ini Anda bisa mencoba dan mengakses banyak lagu sesuka Anda tanpa adanya gangguan dari iklan. Setelah masa free trial berakhir, Anda bisa memutuskan untuk lanjut dengan menggunakan mode premium atau tak masalah dengan adanya iklan.

Baca juga : 7 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik PC, Terbaik dan Gratis!

4. Google Play Music

Untuk pemutar musik online yang selanjutnya, ada aplikasi yang dikeluarkan dari perusahaan besar seperti Google. Perusahaan ini mempunyai aplikasi dengan nama Google Play Music. Bahkan aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mendownload lagu dari Google Play Music.

Tentunya aplikasi ini sangat cocok banget untuk Anda yang tidak suka dengan hal – hal yang ribet. Setelah mendownload music dari aplikasi ini, Anda langsung bisa mengaksesnya pada saat itu juga.

5. Youtube Music

Berbeda dengan Google Play Music, Youtube Music hadir dengan fitur yang berbeda dari Google Play Music dan beberapa aplikasi pemutar music online yang ada diatas. Dalam aplikasi ini Anda disuguhkan dengan banyaknya pilihan musik.

Hampir semua musik ditampilkan juga dengan video officialnya layaknya Youtube. Jadi Anda bisa melihat video sambil dengan mendengarkan musik.

Selain itu Youtube Music juga mendukung subtitle maupun lirik. Jadi Anda bisa menyanyikan lagu tanpa harus pindah-pindah aplikasi hanya untuk melihat lirik lagunya saja.

Tidak hanya lagu official saja, disini Anda juga bisa mendengarkan lagu – lagu cover maupun lagu live tanpa ribet. Ada satu lagi fitur yang tidak kalah menarik yaitu di aplikasi ini Anda memungkinkan untuk mendownload lagu favorit Anda secara otomatis.

6. Musixmatch

Di aplikasi pemutar musik Musixmatch hadir dengan fitur yang sedikit berbeda dari pemutar musik sebelumnya. Di aplikasi ini Anda bisa mendengaran musik secara online atau streaming sekaligus bisa membaca lirik lagu yang sedang Anda putar.

Fitur inilah yang menarik bagi para penggunanya untuk menggunakan aplikasi pemutar musik online Musixmatch. Anda bisa mendownload aplikasi ini tanpa biaya atau gratis di google play store.

7. Amazon Music

Aplikasi pemutar musik online yang satu ini bernama Amazon Music. Di dalam aplikasi ini tersedia kurang lebih dari 30 juta lagu. Anda bisa streaming secara online. Anda pun bisa memilih beberapa katalog musik yang tersedia untuk di download atau Anda membelinya.

Selain hanya untuk streaming musik saja, di aplikasi ini juga membolehkan Anda untuk mengupload lagu ciptaan Anda sendiri. Anda bisa mendownloadnya secara gratis atau memilih versi pro berbayar di Google Play Store.

Baca juga : 10 Aplikasi Streaming Pemutar Musik Online, Fitur Super Keren!

8. LiveXLive Music

Untuk aplikasi pemutar musik online terbaik ada LiveXLive Music. Aplikasi yang satu ini tentunya tidak kalah bagus dengan aplikasi pemutar musik online yang ada diatas.

Anda bisa mendownloadnya dengan tidak berbayar atau secara gratis melalui Google Play Store. Dan Anda juga bisa mengakses aplikasi ini secara gratis dan berbayar. Di versi gratis Anda bisa memutar 6 lagu selama satu jam.

Tentunya Anda bisa melewatkan lagu beberapa kali sesuka hati dan bisa menikmati lagu secara offline apabila Anda sudah membeli versi premium dari aplikasi ini. Hal ini cukup memberi Anda pilihan sesuai kesukaan Anda.

9. Pixel Music Player

Aplikasi pemutar musik online satu ini bisa dibilang merupakan kembarannya Google Play Music. Hal ini karena aplikasi pemutar musik ini memiliki UI atau User Interface yang hampir mirip dan  terinspirasi dari Google Play Music.

Selain itu Anda bisa custom beberapa tampilan pada aplikasi pemutar musik online terbaik satu ini. Dengan tampilan yang sederhana membuat semua orang mudah untuk menggunakannya. Jadi juga memungkinkan orang tua pun juga mudah untuk mengoperasikannya.

10. Music Player

Aplikasi pemutar musik online kali ini memiliki UI yang cukup sederhana tapi cukup menarik. Mengusung tema grid yang menarik membuat orang mudah untuk menggunakannya. Aplikasi untuk mendengarkan musik satu ini memiliki tema dasar atau default dengan warna merah khas Youtube.

Tapi jika Anda ingin menikmati aplikasi pemutar musik ini, Anda juga bisa mengganti warna temanya dengan sesuka hati. Hal ini karena tersedia 20 warna yang bisa Anda pilih untuk mengganti warna tema.

Itulah beberapa saran aplikasi pemutar musik online terbaik untuk Android. Anda bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store.

Baca juga : 5 Aplikasi Pemutar Musik Online PC dan Laptop Terbaik

Penutup

Demikian tadi pembahasan lengkap mengenai 10 Pemutar Musik Online Terbaik Untuk Android, Terbaru 2022! yang Segudangsoal.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas bisa membantu semua para pengguna aplikasi pemutar musik online yang sedang membutuhkannya.

Tidak ada komentar untuk "10 Pemutar Musik Online Terbaik Untuk Android, Terbaru 2022!"