Widget HTML Atas

7 Pemutar Musik Online Tanpa Aplikasi, Langsung dari Internet!

Konten [Tampil]
Pemutar Musik Online Tanpa Aplikasi


7 Pemutar Musik Online Tanpa Aplikasi, Langsung dari Internet! - Musik adalah sebuah karya seni yang sejak lama  banyak disukai masyarakat. Saat ini terdapat situs untuk pemutar musik indonesia lewat internet tanpa aplikasi yang bisa Anda nikmati. Perkembangan teknologi yang semakin pesat, membuat semua kegiatan manusia semakin mudah.

Sebagai contoh yaitu akses untuk sekedar mendengarkan musik. Kini situs untuk pemutar musik indonesia lewat internet tanpa download aplikasi sudah bisa dinikmati oleh masyarakat. Situs ini tentunya gratis dan bisa langsung Anda gunakan pada smartphone.

Pemutar musik online tanpa aplikasi yaitu lewat internet sudah banyak yang menggunakan. Karena bagi sebagian orang sudah menganggap bahwa musik adalah bagian dari hidupnya. Situs yang disebutkan bisa Anda nikmati langsung untuk mendengarkan musik tanpa aplikasi dan tanpa gangguan apapun.

Jenis musik yang tersedia disana juga cukup banyak dengan judul dan penyanyi, baik dari dalam negeri ataupun luar negeri. Bukan zamannya lagi untuk mendownload musik dari internet ke handphone, setelah itu baru bisa di dengarkan.

Baca juga : 7 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Musik PC, Terbaik dan Gratis!

Pemutar Musik Online Tanpa Aplikasi

Karena saat ini Anda bisa langsung mendengarkan musik lewat internet  tanpa harus mendownload lagi. Cara ini sangat simple dan juga praktis karena tidak harus menggunakan memori penyimpanan pada handphone Anda untuk menyimpan lagu.

Berikut situs pemutar musik online tanpa aplikasi Indonesia langsung dari internet :

1. Youtube Music

Youtube sangat populer untuk mendengarkan lagu favorit Anda untuk setiap harinya. Youtube juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik online tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu. Semua jenis dan genre musik bisa Anda temukan dengan mudah di Youtube.

Penggunaan Youtube juga cukup populer di tengah masyarakat Indonesia. Tidak hanya lagu saja yang bisa Anda dengarkan, tetapi video clip dan vlog para Youtuber terkenal juga bisa Anda akses di Youtube.

2. Joox Indonesia

Salah satu pemutar musik online tanpa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mendengarkan lagu secara online di internet adalah Joox. Joox adalah sebuah aplikasi yang bisa Anda akses di internet tanpa harus mendownload musik terlebih dahulu.

Joox melalui internet juga bisa digunakan secara gratis oleh siapa saja yang ingin mendengarkan musik via online. Apabila Anda sering menggunakan Joox untuk mendengarkan musik maka lagu yang pernah Anda dengarkan bisa diputar secara offline pada recently played yang terdapat di Joox.

3. Melon Indonesia

Situs untuk pemutar musik online tanpa aplikasi indonesia lewat internet tanpa download, salah satunya yaitu melon Indonesia. Akan tetapi untuk mengakses situs tersebut Anda harus melakukan pembayaran terlebih dahulu agar dapat menggunakannya untuk sekedar mendengarkan musik.

Pembayaran bisa melalui kartu kredit, Ipay, pulsa maupun mobile cash. Situs melon indonesia adalah hasil kerjasama antara SK planet yang berasal dari negara Korea dan PT Telkom yang berasal dari Indonesia, kedua perusahaan itu adalah pemilik Melon Indonesia.

Baca juga : 10 Pemutar Musik Online Terbaik Untuk Android, Terbaru 2022!

4. Langit Musik

Website pemutar musik online tanpa aplikasi selanjutnya bisa didapatkan dengan membuka situs musik langit di internet. Akan tetapi untuk mendengarkan lagu di langit musik hanya dikhususkan bagi pengguna telkomsel saja.

Selain pengguna telkomsel Anda hanya bisa mendengarkan beberapa lagu yang memang sudah disediakan gratis dan terbatas.

Langit musik adalah sebuah situs yang dimiliki oleh Mellon Indonesia dan PT Telkomsel. Situs ini tidak gratis karena Anda harus melakukan pembayaran terlebih dahulu dengan cara pemotongan pulsa.

5. Stream denger.in

Salah satu situs streaming untuk mendengarkan musik secara online tanpa aplikasi yang bisa Anda gunakan adalah stream dengerin. Situs ini menyediakan berbagai jenis musik yang bisa Anda dengarkan di internet tanpa harus mendownloadnya.

Penggunaannya juga cukup mudah yaitu dengan mengetetikkan stream denger.in di kolom pencarian internet, lalu tulisan tersebut akan muncul kemudian klik dan langsung dengarkan musik favorit  yang Anda sukai.

6. Ohdio.fm

Ohdio adalah sebuah situs yang agak berbeda dari yang lainnya karena merupakan sebuah radio online yang bisa kita nikmati secara gratis oleh siapa saja.

Website ini memang tidak menyediakan kumpulan lagu untuk di download, melainkan Anda bisa mendengarkan lagu melalui streaming di situs ohdio.fm.

Ohdio adalah salah satu radio online yang bisa memutar musik dari lagu Indonesia yang terbaru hingga lagu nostalgia pada jaman dahulu.

Situs ohdio menyediakan beberapa pilihan yang ada pada playlistnya. Mulai dari lagu sedih, lagu galau, lagu semangat, lagu bahagia dan juga masih banyak jenis lagu lainnya yang bisa Anda dengarkan.

Baca juga : 10 Aplikasi Streaming Pemutar Musik Online, Fitur Super Keren!

7. Deezer

Deezer merupakan pemutar musik online tanpa aplikasi yang dapat Anda akses di internet dan menawarkan promo gratis selama sebulan. Akan tetapi setelah sebulan Anda hanya bisa menggunakan 2 jam selama sehari untuk bisa mengakses situs tersebut.

Jika Anda ingin terus menggunakan pemutar musik ini, maka Anda bisa berlangganan setiap bulan dengan membayar layanan premium yang sudah disediakan. Lagu-lagu yang ditawarkan di situs deezer adalah lagu Indonesia yang bisa diputar kurang lebih pada 180 negara.

Selain di internet Anda juga bisa mengakses situs deezer tersebut pada windows phone, android dan Ios. Segera buka situs untuk dengerin musik Indonesia lewat internet tanpa download aplikasi di laptop atau smartphone Anda. Langsung saja cari dan dengarkan lagu favorit pilihan Anda sekarang juga.

Baca juga : 5 Aplikasi Pemutar Musik Online PC dan Laptop Terbaik

Penutup

Demikian tadi pembahasan lengkap mengenai 7 Pemutar Musik Online Tanpa Aplikasi, Langsung dari Internet! yang Segudangsoal.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas bisa membantu semua para pengguna aplikasi pemutar musik online yang sedang membutuhkannya.

Tidak ada komentar untuk "7 Pemutar Musik Online Tanpa Aplikasi, Langsung dari Internet!"